Mitsubishi Mulai Buka Pesanan “All New” Pajero Sport

Kompas.com - 30/12/2015, 17:42 WIB
Mitsubishi All-New Pajero Sport 2015 mendebut di Thailand, Sabtu (1/7/2015). MitsubishiMitsubishi All-New Pajero Sport 2015 mendebut di Thailand, Sabtu (1/7/2015).
|
EditorAgung Kurniawan


Jakarta, KompasOtomotif
– Mitsubishi All New Pajero Sport segera diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat, pertengahan Januari 2016. Meski masih beberapa pekan, Mitsubishi mulai membuka pesanan bagi konsumen yang tertarik membelinya. 

Beberapa diler Mitsubishi di Jakarta sudah mulai membuka pemesanan All New Pajero Sport. Sebagai bukti keseriusan, calon konsumen diminta membayar uang tanda jadi, sekaligus mendapat nomor antrean.

“Baru pekan ini pemesanan All New Pajero Sport bisa dipesan. Calon konsumen cukup membayar Rp 20 juta. Keuntungannya setelah diluncurkan konsumen tersebut akan mendapatkan mobilnya lebih awal,” ujar salah satu pramuniaga Mitsubishi di Jakarta Utara kepada KompasOtomotif, Rabu (30/12/2015).

Menurutnya, harga resmi generasi terbaru Sport Utility Vehicle (SUV) menengah itu masih belum bisa diberikan. Pasalnya, harga jual resmi, biasanya baru akan diberikan pihak agen tunggal pemegang merek (ATPM) beberapa hari sebelum peluncuran resmi.

“Informasi harga yang sampai ke kita baru estimasi saja. Katanya Rp 500 jutaan, tapi belum tahu itu untuk tipe yang mana,” katanya.

Saat ini, Pajero Sport yang ada di pasaran terdiri dari lima varian, diantaranya Dakar, Exceed, GLS, GLX dan V6. Harganya dimulai dari Rp 412 juta (GLS 4X2) hingga Rp 534 juta (Dakar 4X4).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X