“Update”, Ini Jadwal Peluncuran Fortuner Terbaru

Kompas.com - 22/12/2015, 16:09 WIB
Toyota All-New Fortuner Toyota Toyota All-New Fortuner
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Informasi terkait jadwal peluncuran Toyota All-New Fortuner yang pernah KompasOtomotif beritakan ternyata meleset sehari.

Pada pemberitaan sebelumnya sumber dari Toyota Indonesia mengatakan SUV 7-penumpang itu bakal resmi meluncur pada 23 Januari 2016, namun konfirmasi baru menjelaskan pada 22 Januari 2016.

Kecurigaan terkuak karena 23 Januari jatuh pada hari Sabtu. Dinilai dari kebiasaan pemegang merek di Indonesia, jarang sekali peluncuran produk dilakukan pada akhir pekan.

Narasumber lain dari Toyota Indonesia menerangkan, Selasa (22/12/2015), Fortuner terbaru akan diperkenalkan pertama kali di hadapan publik pada Jumat, 22 Januari 2016.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X