Bukti Komunitas Honda City “Eksis” di Indonesia

Kompas.com - 14/12/2015, 15:10 WIB
Kemeriahan dalam perayaan ulang tahun pertama Indonesia City Club (ICC). Indonesia City Club (ICC)Kemeriahan dalam perayaan ulang tahun pertama Indonesia City Club (ICC).
|
EditorAgung Kurniawan

Bogor, KompasOtomotif – Sejak 7 Desember 2014, pengguna sedan kompak Honda City berguyub membentuk Indonesia City Club (ICC). Sabtu (12/12/2015) lalu, mereka bahagia karena telah merayakan ulang tahun perdana.

“City1stAry, Together City Forever” jadi tema penyelenggaraan syukuran di Gunung Mas, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Acara itu dimeriahkan 170 orang dan 98 unit City berbagai tipe. Para anggota yang hadir berasal dari Jabodetabek, Bandung, Banten, Jogjakarta, Surabaya, Lampung, Pekanbaru, Banjarmasin, dan Makassar.

Indonesia City Club (ICC) Indonesia City Club (ICC), pada Sabtu (12/12/2015), merayakan ulang tahun perdana.
Onov Siahaan, Ketua Umum ICC mengatakan, komunitas yang ia pimpin ibarat bayi kecil yang masih harus terus belajar untuk terus tumbuh dan konsisten di dunia otomotif. “Kami tidak menduga di usia 1 tahun ini ICC terus berkembang pesat dengan jumlah member yang tercatat berjumlah hampir 400-an di seluruh Indonesia,” sebut Onov dalam keterangan resminya, Minggu (13/12/2015).

Saat pertama kali dibentuk, ICC hanya menaungi sekitar 20 anggota. Dalam kurun waktu setahun, populasinya telah membengkak berlipat, penyebaran anggota juga sudah merambah ke pulau besar seperti Kalimantan dan Sulawesi. Total cakupannya mencapai 26 wilayah di Tanah Air.

Inilah bukti masih banyak pecinta City di Indonesia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X