Pertamax Dinobatkan sebagai “Product of The Year”

Kompas.com - 12/12/2015, 09:48 WIB
Perwakilan dari Pertamina menerima piagam penghargaan Product of the Year OCA 2015. Aditya Maulana, KompasOtomotifPerwakilan dari Pertamina menerima piagam penghargaan Product of the Year OCA 2015.
|
EditorAgung Kurniawan


Jakarta, KompasOtomotif
– Kategori Product of the Year dalama ajang pemilihan Otomotif Choice Award (OCA) 2015 jatuh kepada produk Pertamina, yakni Pertamax. Sepanjang tahun ini, Pertamax menjadi Bahan Bakar Minyak (BBM ) pilihan masyarakat Indonesia.

“Kami tidak menyangka Pertamax mendapatkan Product of the Year. Ini menjadi kado ulang tahun Pertamina dan pemicu kami untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Terima kasih kepada konsumen atas semuanya,” ujar Asisten Manajer Komunikasi PT Pertamina, Muhammad Resa di Assembly Hall, Balai Sidang Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015) malam.

Editor in Chief Tabloid Otomotif, Billy Riestianto menjelaskan, OCA 2015 ini dapat dikatakan sebagai survei yang paling detail, menjangkau dan menggali insigh dari pecinta dunia otomotif. Bahkan surveinya dilakukan dilima kota besar seperti Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya dan Banjarmasin sepanjang tahun ini.

“Produk yang menjadi pemenang harus memenuhi semua kriteria yang telah kami tentukan,” kata Billy di tempat yang sama.

Sementara itu, Riset GoM Kompas-Gramedia Hendy Aditya menambahkan, selama melakukan survei, responden yang terpilih harus memenuhi sejumlah kriteria. Pertama, individu harus paham soal dunia otomotif dan memiliki pengalaman dalam membeli suku cadang atau aksesori otomotif serta mampu merekomendasikannya ke individu lain.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X