Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Kawasaki Beri Diskon Menarik untuk Ninja 250 Series

Kompas.com - 11/12/2015, 13:08 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Penghujung tahun biasa dimanfaatkan diler kendaraan untuk ”cuci gudang”. Awak redaksi menelusuri beberapa diler, salah satunya outlet Kawasaki di Jakarta Timur.

Di diler tersebut Ninja Series mendapat diskon cukup lumayan, berkisar antara Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta. Besaran potongan harga itu bisa menjadi Rp 2,5 juta untuk tipe tertentu.

Ninja 250 misalnya, price list Rp 57,5 juta, bisa diboyong Rp 56 juta. Namun diskon itu tidak berlaku untuk Ninja 250 Special Edition yang dibanderol Rp 59,9 juta. Diskon hanya berlaku untuk pembelian kredit.

”Kalau cash malah tidak ada diskon. Bisa pun sedikit sekali. Nanti kalau memang sudah disurvei dan lolos, kami bisa mengajukan diskon tambahan, tapi nominalnya belum bisa dipastikan sekarang,” kata salah satu petugas sales counter kepada KompasOtomotif, (11/12/2015).

KMI Kawasaki NInja RR Mono warna merah.
Single silinder

Diskon lebih besar diterima Ninja RR Mono, yang notabene berkonfigurasi mesin 250 cc satu silinder. Model ini dibanderol Rp 44,8 juta, namun bisa diboyong dengan potongan Rp 2,5 juta atau menjadi Rp 42,3 juta. Perlakuan yang sama juga diterima versi non-fairing, atau Z250 SL, dari Rp 41,3 juta menjadi Rp 38,8 juta saja.

Menariknya, setelah dipotong, pembeli RR Mono juga berhak mendapat undian liburan ke Jepang dan mengendarai sepeda motor Kawasaki di Sirkuit Autopolis, Jepang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com