Obral Sedan Eks-Taksi di Akhir Tahun

Kompas.com - 09/12/2015, 09:54 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Buat Anda yang pernah melirik meminang “taksi plat hitam” sekarang bisa jadi waktu yang tepat untuk memikirkannya kembali. Blue Bird Pool Ciputat sedang cuci gudang stok unit mobil bekas (mobkas) operasional perusahaan sebelum penggantian tahun.

Semua model mulai dari reguler, Golden Bird, sampai Silver Bird, ditawarkan dengan harga khusus. Spesial buat model reguler, Limo, dijual dengan tambahan diskon menggiurkan, kesempatan ini hanya berlaku sampai 31 Desember 2015.

Menurut manager penjualan mobkas di Pool Ciputat via telepon kepada KompaOtomotif, Selasa (8/12/2015), Limo keluaran 2009 dijual Rp 75 juta. Tapi harga itu belum dikenai potongan harga akhir tahun Rp 5 juta, jadi sekarang banderolnya Rp 70 juta.

Limo 2009 bisa jadi sulit dicari karena dikatakan hanya tinggal tujuh unit. Tapi masih ada pilihan lain yakni Limo produksi 2010 yang dilego Rp 85 juta. Limo 2010 tersedia 100 unit, diskonnya lebih besar yaitu Rp 7 juta, berarti harganya Rp 78 juta.

“Tadinya harga unit 2009 itu Rp 80 juta, sekarang sudah turun. Kalau mau, kita buka 24 jam. Kapan saja datang mau lihat unit bisa,” ujar manager penjualan itu.

Peminat bisa langsung test drive di lokasi untuk mengecek kondisi, hal ini penting dilakukan mengingat umur Limo yang dijual sudah di atas lima tahun. Secara garis besar tidak ada perbedaan spesifikasi Limo dengan Vios, kecuali pelek dan sistem buka tutup kaca.

Pembayaran bisa tunai, tapi bila mau cicil tersedia fasilitas kredit lewat perusahaan pembiayaan Adira atau UFinance.

“Kita fair jualan, bisa langsung test drive. Kurang-kurangnya tinggal bilang nanti di-follow up. Semua unit intinya sudah kita diperbaiki,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.