Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Juara MotoGP, Konsumen Terciprat Rezeki

Kompas.com - 01/12/2015, 14:05 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Euforia sapu bersih gelar juara di ajang MotoGP masih dirasakan Yamaha hingga saat ini. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun tak ingin merayakannya sendiri dengan mengajak konsumen merasakan kebahagiaan yang sama.

Berkaitan dengan hal tersebut, sekaligus menyambut akhir tahun, YIMM bagi-bagi hadiah untuk konsumen. Ini merupakan bentuk apresiasi bagi konsumen setia yang ingin bergabung dengan keluarga besar Yamaha dan merayakan sukses dalam ajang MotoGP musim 2015.

Setiap pembelian sepeda motor Yamaha tunai atau kredit selama periode 1 Desember hingga 31 Desember 2015, konsmen berhak mengikuti undian berhadiah sepeda motor atau merchandise ekslusif.

Paling menarik tentu satu unit R25 dan R15. Tak hanya itu, YIMM juga menyiapkan dua unit X-ixion dan lima unit MX King. Semua sepeda motor itu merupakan tipe dengan livery khusus MotoGP. Sisanya, sebanyak 99 orang akan diundi mendapat helm HJC Lorenzo dan 999 t-shirt Yamaha Tech3.

Pengundian dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditentukan dan berdasarkan data faktur yang ada di Yamaha. Kendati demikian, pajak undian 25 ditanggung konsumen yang menjadi pemenang.

Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran YIMM mengatakan bahwa selebrasi kemenangan Yamaha di MotoGP diwujudkan dengan ungkapan terima kasih kepada konsumen yang telah memberikan dukungan selama ini.

”Tiga gelar juara dunia yaitu di kategori rider lewat Jorge Lorenzo, juara konstruktor, dan tim terbaik menyempurnakan musim 2015 ini di kompetisi MotoGP. Kami pun membawa kebahagiaan itu di Indonesia dengan undian berhadiah yang identik dengan angka 9, nomor keramat Jorge Lorenzo,” ujar Masykur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com