”Tanggal Main” Top Gear Tanpa Trio Clarkson, Hammond, May

Kompas.com - 01/12/2015, 10:46 WIB
Top Gear membuka audisi untuk presenter, menggantikan James May dan Richard Hammond. Top GearTop Gear membuka audisi untuk presenter, menggantikan James May dan Richard Hammond.
|
EditorAgung Kurniawan

London, KompasOtomotif – Penasaran seperti apa serial Top Gear tanpa host ikonik Jeremy Clarkson, Richard Hammond, dan James May? Coba tandai kalender Anda pada 8 Mei 2016 di mana acara otomotif paling populer di televisi itu dikabarkan The Guardian (28/11/2015) mulai mengudara dengan presenter Chris Evans.

Tangal itu berdasarkan ucapan Evans yang menyatakan bahwa episode pertama akan mengudara Minggu, tiga hari setelah proses pengambilan gambar selesai pada 5 Mei 2016. Dikatakan juga bahwa produser sudah memulai pengambilan gambar, disertai tim yang berangkat ke Amerika Serikat untuk syuting.

Tidak ada informasi tambahan lagi, termasuk siapa host lain yang akan mengisi acara itu. Tapi yang jelas, versi baru Top Gear akan tampil 16 episode di musim pertamanya, dan dikonfirmasi host akan tetap menggunakan versi ”trio” menggunakan efek Clarkson, Hammond, dan May, namun formatnya berbeda.

”Kami akan membuatnya sangat berbeda, karena itu harus dan menjadi keinginan kami,” ucap Evans. ”Karena mereka (Clarkson, Hammond, dan May) sangat brilian, dan saya tidak akan seperti mereka. Satu hal yang pasti, tidak akan ada saya, lalu orang lain di sana, dan orang lain lagi di sisi lain. Tidak akan terjadi,” imbuhnya.

Clarkson sebelumnya dipecat dari acara ini setelah terlibat perseteruan dengan produser Oisin Tymon. May dan Hammond memutuskan untuk ikut pergi beberapa waktu setelah Clarkson dipecat. Trio yang kerap tampil konyol ini tetap akan tampil, namun berada di Amazon Prime Video, akan tayang online tahun depan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X