Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Daftar Harga Kaca Mobil “Hatchback”

Kompas.com - 23/11/2015, 09:22 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
– Selain karena ulah pencuri, kaca mobil juga bisa pecah atau retak setelah terkena hantaman batu kerikil di jalan. Jika sudah seperti itu, pasti pandangan Anda saat berkendara akan terganggu dan menjadi tidak nyaman.

Bagi yang mengalami nasib tersebut jangan khawatir. Sebab, sudah banyak toko penjual kaca mobil. Salah satunya, Columbia Motor yang berada di Pusat Onderdil Duta Mas ITC Fatmawati, lantai 2, No.99, Jakarta Selatan.

Eddy Salim, pemilik Columbia Motor menerangkan, harga kaca untuk mobil hatchback seperti Honda Jazz, Toyota Yaris, Suzuki Swift dan Mazda2 dibanderol mulai Rp 400.000 hingga di atas Rp 2 juta.

“Masing-masing kaca berbeda-beda. Misalnya kaca depan, belakang, kiri dan kanan. Selain yang asli, kita juga jual yang kw,” ujar Eddy ssat ditemui KompasOtomotif di tokonya, Senin (16/11/2015).

Dijelaskan Eddy, kaca mobil bagian depan dan belakang dijual Rp 2 juta dan kaca samping (kiri-kanan) masing-masing Rp 400.000 hingga Rp 600.000.

“Kalau kaca depan dan belakang tidak ada yang kw, tapi kalau yang belakang ada. Kita pakai merek Asahimas. Harga itu juga sudah termasuk ongkos pasang,”ujarnya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com