Rombak Total Jok Avanza Mulai Rp 1,2 Juta

Kompas.com - 13/11/2015, 11:05 WIB
Jok dan interior mobil, pilih cara yang akan Anda terapkan. Donny AprilianandaJok dan interior mobil, pilih cara yang akan Anda terapkan.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif
– Jika pengguna kendaraan multi guna bawah (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV) seperti Avanza, Mobilio, Xenia, dan Ertiga sudah bosan menggunakan jok bawaan pabrikan, Anda bisa menggantinya dengan jok kustom. Menariknya, mengenai motif bisa dipilih atau sesuai selera masing-masing konsumen.

Nah, yang punya rencana mengganti jok mobil bisa datang langsung ke jalan Kebon Sirih Timur, Jakarta Pusat. Banyak pengrajin jok mobil, salah satunya Dedi. Ia bisa membuatkan jok yang sesuai dengan keinginan konsumennya serta harganya pun terjangkau.

Dedi menjelaskan, ada dua pilihan yang akan ditawarkan kepada konsumennya. Pertama, menawarkan pemasangan cover dan kedua mengganti semua joknya. Harganya pun terbagi menjadi tiga, yakni murah, menengah dan mahal atau tergantung dari kualitas bahannya.

“Untuk pemasangan cover dari yang murah 1,2 juta, menengah Rp 1,5 juta dan mahal Rp 2,5 juta. Lalu untuk penggantian jok dimulai dari Rp 1,75 juta, menengah Rp 2,5 juta dan mahal Rp 3,5 juga,” ujar Dedi saat ditemui KompasOtomotif, Kamis (12/11/2015).

Felix Soul Meds Ilustrasi Pilihan Jok Mobil

Lanjut Dedi, harga tersebut sudah termasuk jasa pemasangan dan motif yang diinginkan oleh konsumen. Tapi, jika tingkat kesulitannya tinggi, maka harganya sedikit lebih mahal.

“Kita lihat dulu seberapa sulit. Yang sulit itu kalau memang ingin kulit yang bagus, karena menjahitnya perlu ketelitian dan keterampilan,” kata Dedi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.