Kompas.com - 02/11/2015, 13:49 WIB
Satu dan dua tambahan kelir baru bagi masing-masing Sonic dan Scoopy diluncurkan di Yogyakarta. AHMSatu dan dua tambahan kelir baru bagi masing-masing Sonic dan Scoopy diluncurkan di Yogyakarta.
EditorAgung Kurniawan

Yogyakarta, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) menambah opsi pilihan bagi konsumen Sonic 150R dan menyegarkan pilihan warna Scoopy eSP. Pengenalan warna baru ini dilakukan pada gelaran final Honda Modif Contest (HMC) di Yogyakarta, Sabtu (31/10-1/11).  

Untuk Sonic, Honda menyuguhkan pilihan warna spesial Repsol livery, sehingga mirip dengan tunggangan Marc Marquez di ajang balap MotoGP. Sedangkan Scoopy eSP, ada dua pilihan warna baru, yakni Urban Blue untuk tipe Sporty dan Vogue Red (Stylish).

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, kedua sepeda motor ini berhasil memikat di masing-masing segmen di pasar nasional. “Kami optimistis dengan penambahan warna pilihan baru, sepeda motor ini akan semakin dicintai oleh penggemarnya di Indonesia,” kata Margono dalam keterangan resminya.

Honda Sonic 150R Repsol special edition dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 21,8 juta. Banderol ini terpaut Rp 600.000 dari empat pilihan warna lain yang sudah dipasarkan, yakni Active White, Spartan Black, Energetic Red, dan Neo Magenta seharga Rp 21,2 juta.

Sedangkan, Scoopy eSP warna baru tidak mengalami kenaikan harga, masih dibaderol Rp 16,25 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.