Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Mitsubishi Manjakan Konsumen di Malang

Kompas.com - 02/11/2015, 13:20 WIB
Erwin Hutapea

Penulis


Malang, KompasOtomotif
— Pada pembukaan diler baru Mitsubishi khusus kendaraan penumpang (passenger car) yang dilakukan peresmiannya pada Jumat (30/10/2015), PT Sun Star Motor Malang Kota memperlihatkan komitmennya menggarap pasar otomotif di Jawa Timur, khususnya Malang. Hal itu terlihat dari penawaran paket penjualan yang bisa menarik calon konsumen. 

Sebagai bukti nyata, masyarakat yang akan membeli kendaraan penumpang Mitsubishi di diler baru ini akan dimanjakan dengan penawaran uang muka Rp 12 juta. Adapun tenornya berlaku selama 7 tahun.

Selain itu, ada pula penawaran khusus berupa paket voucer servis. "Kami memberi voucer servis senilai Rp 3 juta untuk pembelian Pajero Sport, voucer Rp 2,5 juta untuk Outlander Sport, dan voucer Rp 1,5 juta untuk Mirage. Paket ini hanya berlaku selama bulan November 2015," ungkap Gario Slamet, Branch Manager PT Sun Star Motor Malang Kota, Jumat (30/10/2015) di Malang, Jawa Timur.

Sementara mengenai angka penjualan, Gario menambahkan, pihaknya menargetkan penjualan Pajero Sport sebanyak 12 unit, Outlander 4 unit, dan Mirage 8 unit. Penentuan angka penjualan tersebut telah disesuaikan dengan kondisi pasar saat ini. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com