Kompas.com - 02/11/2015, 13:20 WIB
|
EditorAgung Kurniawan


Malang, KompasOtomotif
— Pada pembukaan diler baru Mitsubishi khusus kendaraan penumpang (passenger car) yang dilakukan peresmiannya pada Jumat (30/10/2015), PT Sun Star Motor Malang Kota memperlihatkan komitmennya menggarap pasar otomotif di Jawa Timur, khususnya Malang. Hal itu terlihat dari penawaran paket penjualan yang bisa menarik calon konsumen. 

Sebagai bukti nyata, masyarakat yang akan membeli kendaraan penumpang Mitsubishi di diler baru ini akan dimanjakan dengan penawaran uang muka Rp 12 juta. Adapun tenornya berlaku selama 7 tahun.

Selain itu, ada pula penawaran khusus berupa paket voucer servis. "Kami memberi voucer servis senilai Rp 3 juta untuk pembelian Pajero Sport, voucer Rp 2,5 juta untuk Outlander Sport, dan voucer Rp 1,5 juta untuk Mirage. Paket ini hanya berlaku selama bulan November 2015," ungkap Gario Slamet, Branch Manager PT Sun Star Motor Malang Kota, Jumat (30/10/2015) di Malang, Jawa Timur.

Sementara mengenai angka penjualan, Gario menambahkan, pihaknya menargetkan penjualan Pajero Sport sebanyak 12 unit, Outlander 4 unit, dan Mirage 8 unit. Penentuan angka penjualan tersebut telah disesuaikan dengan kondisi pasar saat ini. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.