Kompas.com - 30/10/2015, 17:45 WIB
|
EditorAgung Kurniawan
Malang, KompasOtomotif  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia menambah jaringan penjualan dengan pembukaan diler resmi khusus kendaraan penumpang (passenger car) Mitsubishi di Malang, yaitu PT Sun Star Motor Malang. 

Ini merupakan diler resmi ke-242 Mitsubishi yang berlokasi di Jalan Letjen S Parman No 104 Purwantoro, Blimbing, Malang, Jawa Timur. Di diler ini, PT Sun Star Motor Malang menawarkan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi, yaitu Pajero Sport, Mirage, Outlander Sport, dan Delica. 
 
Adapun pembukaan diler resmi PT Sun Star Motor Malang ini dilakukan oleh Executive General Manager PT KTB Kosei Tamaki dan Direktur Utama PT Sun Star Motor Lisa Tjandrakusuma pada Jumat (30/10/2015) di Malang, Jawa Timur. 
 
"Kami optimistis dengan market opportunity di Indonesia. Fasilitas yang makin lengkap di diler ini dapat memberi layanan yang prima terhadap customer," ujar Kosei Tamaki, Executive General Manager PT KTB. 
 
Mengenai fasilitas yang ditawarkan, yaitu 3S (Sales, Service, Spare Part), semuanya sesuai dengan standar Mitsubishi di Indonesia. Selain itu, ada pula ruang tunggu, lounge VIP, dan area bermain anak yang nyaman.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.