Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Canggih Mitsubishi Hadir di Malang

Kompas.com - 30/10/2015, 17:45 WIB
Erwin Hutapea

Penulis

Malang, KompasOtomotif  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia menambah jaringan penjualan dengan pembukaan diler resmi khusus kendaraan penumpang (passenger car) Mitsubishi di Malang, yaitu PT Sun Star Motor Malang. 

Ini merupakan diler resmi ke-242 Mitsubishi yang berlokasi di Jalan Letjen S Parman No 104 Purwantoro, Blimbing, Malang, Jawa Timur. Di diler ini, PT Sun Star Motor Malang menawarkan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi, yaitu Pajero Sport, Mirage, Outlander Sport, dan Delica. 
 
Adapun pembukaan diler resmi PT Sun Star Motor Malang ini dilakukan oleh Executive General Manager PT KTB Kosei Tamaki dan Direktur Utama PT Sun Star Motor Lisa Tjandrakusuma pada Jumat (30/10/2015) di Malang, Jawa Timur. 
 
"Kami optimistis dengan market opportunity di Indonesia. Fasilitas yang makin lengkap di diler ini dapat memberi layanan yang prima terhadap customer," ujar Kosei Tamaki, Executive General Manager PT KTB. 
 
Mengenai fasilitas yang ditawarkan, yaitu 3S (Sales, Service, Spare Part), semuanya sesuai dengan standar Mitsubishi di Indonesia. Selain itu, ada pula ruang tunggu, lounge VIP, dan area bermain anak yang nyaman.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com