Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Insiden Rossi vs Marquez Dalam Jepretan Kamera

Kompas.com - 26/10/2015, 07:52 WIB

Sepang, KompasOtomotif - MotoGP seri Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (25/10/2015), menyisakan cerita menarik bahkan bersejarah. Valentino Rossi yang membutuhkan poin maksimal di GP Malaysia ini, harus bertarung ketat dengan Marc Marquez.

Pertarungan Rossi vs Marquez sudah tercipta sejak lap-lap awal. Aksi saling overtaking, side by side dengan jarak sangat ketat membuat penonton kerap menahan nafas. Puncaknya di lap ke-7 tikungan ke 14, Rossi membuka lutut kirinya dan menyenggol Marquez, hingga pebalap Repsol Honda itu tersungkur.

dok.MotoGP Insiden sengit Rossi dan Marquez di seri MotoGP Sepang, Malaysia, Minggu (25/10/2015)

Marquez pun tidak bisa melanjutkan balapan, sementara Rossi melenggang hingga finish mengamankan podium ketiga. Race Director memutuskan tindakan The Doctor itu salah, hingga memberikan hukuman penalti tiga poin, dengan sanksi start di posisi grid terakhir pada seri terakhir di Valencia.

Lalu, seperti apa aksi mereka di atas lintasan sirkuit Sepang dalam jepretan kamera. Simak galeri berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com