Alat Pelacak Kendaraan, Buatan Lokal dan Murah

Kompas.com - 09/10/2015, 07:01 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Semakin besarnya populasi jumlah kendaraan bermotor di Indonesia membuat aksi kriminal marak terjadi. Melihat peluang ini, banyak toko aksesori yang mulai banyak menawarkan berbagai piranti keamanan kendaraan, salah satunya alat pelacak kendaraan atau dikenal dengan GPS Tracker.

Salah satunya Fox Logger, merek GPS lokal asli Indonesia menawarkan piranti keamanan ini dalam banderol yang relatif lebih murah.Adalah Fox Logger GPS 2.0 yang dijual hanya Rp 999.000 dan penggunanya diklaim bisa meningkatkan keamanan kendaraannya.

“Alat ini kita tawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Banyak keuntungan yang bisa didapat setelah memasang alat ini,” kata pemilik Fox Logger Alamsyah saat ditemui KompasOtomotif, belum lama ini.

Alamsyah melanjutkan, pihaknya telah bekerjasama dengan salah satu provider telepon seluler di Indonesia, yakni Telkomsel, sehingga konsumen yang membeli alat ini sudah mendapatkan paket data internet gratis selama enam bulan.

“Jika sudah habis, maka cukup membeli paket internet Rp 250.000 dan berlaku selama enam bulan kedepan,” ucapnya.

Di temui di tempat sama, Darren Sucino, yang juga sebagai pemilik Fog Logger menambahkan, pihaknya menyediakan layanan gratis biaya langganan website dan juga customer service 24 jam melalui sambungan telepon. “Jadi konsumen tidak perlu khawatir dalam mengetahui aktivitas kendaraannya setiap hari,” ujar Darren.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.