Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shell Lubricants Buai Pecinta BMW di Bimmerfest

Kompas.com - 19/09/2015, 16:03 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Banten, KompasOtomotif - Acara bertajuk "Shell Helix Present Indonesian Bimmerfest 2015" di Lapangan Parkir Utara Mall Alam Sutra, Tangerang Selatan, Shell Lubricants mengedukasi masyarakat bahwa segala sesuatu yang bersih dapat memberikan kebanggaan. Secara khusus kampanye ini ditujukan untuk para pemilik dan pengendara mobil di Indonesia agar senantiasa menjaga kebersihan mesin mobil.

"Shell Lubricants sebagai salah satu produsen pelumas terkemuka dunia senantiasa berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas terbaik yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen akan kenyamanan dan kemudahan berkendara dengan mobilnya," ujar Edward Satrio, Shell Helix & Advance Brand Manager PT Shell Indonesia, Sabtu (19/9/2015).

Edward melanjutkan, melalui acara ini diharapkan bisa berkomunikasi dan berbagi pengetahuan mengenai keunggulan pelumas terbaru dengan komunitas penggemar mobil di Jakarta dan sekitarnya. "Ajang ini juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pengguna pelumas Shell Helix," kata Edward.

Pelumas Resmi

Pada kesempatan ini juga Edward ingin menginformasikan, khususnya kepada pecinta mobil BMW di Indonesia bahwa mulai akhir tahun lalu, Shell telah menjadi pelumas resmi BMW. Hal ini dirasa penting agar pengguna BMW selalu menggunakan oli yang telah dipercaya oleh pabrikan BMW.

Adapun tiga keunggulan utama Shell Helix PurrPlus Technology adalah menjaga mesin tetap bersih, memperpanjang waktu pakai dan tahan di segala cuaca.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com