Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Aksesori Serat Karbon untuk NMAX

Kompas.com - 15/09/2015, 17:21 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Yamaha NMAX pertama kali diluncurkan di Indonesia, awal Februari lalu di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, dan langsung menyita perhatian banyak pecinta sepeda motor. Kini, setelah beberapa bulan skutik premium Yamaha ini dipasarkan, mulai bermunculan beragam aksesori penunjang.

Bicara sepeda motor, tidak bisa lepas dari kegemaran para biker untuk memodifikasi tunggangannya, agar terasa lebih personal. Salah satunya produk aksesori yang ditawarkan bengkel modifikasi Joddy Motor (JDM Project) di Jalan Jatiwaringin Raya, No.1A, Pangkalan Jati, Jakarta Timur. Rumah modifikasi milik Joddy Ario ini menawarkan beragam aksesori aftermarket untuk Yamaha NMAX, seperti cover radiator, pelat datar (bordes) yang di tempatkan di dek, spatbor depan, hingga huggerbelakang.


Akbar, penanggung jawab JDM Project menjelaskan, saat ini aksesori yang dijual untuk NMAX semuanya terbuat dari bahan serat karbon. “Aksesori tersebut kita bikin custom sendiri dengan menggunakan bahan karbon kecuali bordes terbuat dari plastik,” kata Akbar saat ditemui KompasOtomotif, Selasa (15/9/2015).

Akbar melanjutkan, harga aksesori yang ditawarkan cukup beragam, dimulai dari Rp 350.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com