Kompas.com - 15/09/2015, 17:21 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Yamaha NMAX pertama kali diluncurkan di Indonesia, awal Februari lalu di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, dan langsung menyita perhatian banyak pecinta sepeda motor. Kini, setelah beberapa bulan skutik premium Yamaha ini dipasarkan, mulai bermunculan beragam aksesori penunjang.

Bicara sepeda motor, tidak bisa lepas dari kegemaran para biker untuk memodifikasi tunggangannya, agar terasa lebih personal. Salah satunya produk aksesori yang ditawarkan bengkel modifikasi Joddy Motor (JDM Project) di Jalan Jatiwaringin Raya, No.1A, Pangkalan Jati, Jakarta Timur. Rumah modifikasi milik Joddy Ario ini menawarkan beragam aksesori aftermarket untuk Yamaha NMAX, seperti cover radiator, pelat datar (bordes) yang di tempatkan di dek, spatbor depan, hingga huggerbelakang.


Akbar, penanggung jawab JDM Project menjelaskan, saat ini aksesori yang dijual untuk NMAX semuanya terbuat dari bahan serat karbon. “Aksesori tersebut kita bikin custom sendiri dengan menggunakan bahan karbon kecuali bordes terbuat dari plastik,” kata Akbar saat ditemui KompasOtomotif, Selasa (15/9/2015).

Akbar melanjutkan, harga aksesori yang ditawarkan cukup beragam, dimulai dari Rp 350.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.