Kompas.com - 15/09/2015, 12:01 WIB
AHM Oil MPX 3 memberikan pilihan untuk yang ingin menggunakan pelumas lebih kental. AHMAHM Oil MPX 3 memberikan pilihan untuk yang ingin menggunakan pelumas lebih kental.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan pelumas terbaru untuk sepeda motor Honda, AHM Oil MPX 3. Penambahan varian baru ini memberikan pilihan lain pelumas kepada konsumen untuk mendukung dan merawat performa sepeda motor Honda.

AHM Oil MPX 3 adalah alternatif pelumas mesin dengan tingkat kekentalan tinggi, high viscosity 20W – 40. Kehadiran tipe ini melengkapi pelumas untuk tipe bebek dan sport, yaitu MPX 1 dan SPX 1 dengan tingkat kekentalan terbaiknya 10W-30. Sementara untuk tipe skutik, AHM menyediakan pelumas MPX 2 dan SPX 2 dengan tingkat kekentalan 10W-30.

Tipe terbaru ini dikembangkan khusus oleh AHM dengan teknologi terbaik AHM Oil, yakni Engine Protection Technology macam Honda Smartfim, Honda Visco Improver, Honda Anti Oxidant, dan Honda Cleansing Agent. Semua kandungan itu diklaim membuat mesin semakin awet performanya tinggi.

Teknologi

Teknologi lain adalah Honda Cleansing Agent, membersihkan dan melarutkan kerak pada celah mesin dan didukung teknologi Honda Smart Film. Semua teknologi itu berpadu memproteksi permukaan logam pada mesin serta menjaga kestabilan gesekan antara komponen di dalam mesin.

Honda Anti Oxidant, mampu memproteksi permukaan logam mesin dari korosi yang disebabkan oleh proses oksidasi sehingga dapat memperpanjang umur komponen mesin dan meminimalkan biaya perawatan suku cadang mesin sepeda motor.

Honda Visco Improver, meningkatkan kestabilan dan ketahanan pelumas terhadap perubahan temperatur. Teknologi tersebut memberikan kemudahan untuk menghidupkan sepeda motor di saat mesin dalam kondisi dingin dan mencegah penguapan pada suhu tinggi.

AHM Oil MPX 3 dipasarkan dengan dua pilihan yaitu kemasan, 800 ml dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Jakarta Rp 31.000 dan kemasan 1 liter dengan HET Jakarta Rp 35.000.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X