Ini Keunggulan Sewa "Supercar" di EDC

Kompas.com - 30/08/2015, 11:40 WIB
Elite Driving Club Aditya Maulana/KompasOtomotifElite Driving Club
|
EditorAzwar Ferdian

Tangerang, KompasOtomotif – Elite Driving Club (EDC) menawarkan kepada masyarakat Indonesia agar bisa mengendarai mobil super dan eksotis seperti Lamborghini, Ferrari, Porsche, MINI, dan Volkswagen (VW) dengan cara melakukan sewa. Berbeda dengan tempat lain, sistem penyewaan di EDC diklaim sangat menguntungkan konsumennya.

Menurut Marketing Manager EDC Dearchrist Rohy saat ditemui KompasOtomotif di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, ICE, Tangerang, banyak keunggulan yang akan didapatkan oleh konsumen. Selain bisa menggunakan beragam mobil eksotis, konsumen tidak perlu memikirkan perawatan, asuransi, dan pajak mobil tersebut.

“Konsumen benar-benar hanya berkendara saja, tidak perlu memikirkan apa-apa selain bahan bakar. Semuanya sudah ditanggung oleh kami,” kata pria yang akrab dipanggil Chris saat ditemui KompasOtomotif di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, ICE, Sabtu (29/8/2015).

Chris melanjutkan, selama poin yang dimiliki masih ada, maka konsumen bisa memilih mobil model apa yang akan digunakan. Bahkan setiap hari bisa bergantian asalkan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya. Dalam setahunnya, konsumen yang bisa mendapatkan kesempatan ini hanya 16-18 orang.

Tak hanya itu, bagi konsumen yang belum memiliki pengalaman mengendarai supercar, akan ada pelatihan oleh ahlinya sampai mereka benar-benar memahami karakter dari mobil super tersebut.

“Kami akan berikan pelayanan yang eksklusif kepada pelanggan kami. Maka dari itu, kami batasi hanya sebanyak 18 konsumen dalam setahunnya,” jelas Chris.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X