Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuras Stok, Innova Diskon Rp 32 Juta

Kompas.com - 13/08/2015, 15:52 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota siap memborbardir produk-produk andalan paruh kedua tahun ini. Setelah Grand New Avanza dan Veloz meluncur, giliran Innova memanas. Sesuai ulasan KompasOtomotif mengawali 2015 lalu, tahun ini PT Toyota Astra Motor (TAM) siap dengan model-model baru, termasuk di penghujung tahun.

[Baca: Ini "Menu" Mobil Baru yang Siap Meluncur di 2015 (II-Habis)]

KompasOtomotif menemukan beberapa tanda-tanda MPV reinkarnasi dari Kijang ini semakin dekat. Seorang sumber dan calon konsumen mengungkap bahwa saat ini Innova sedang run out dengan diskon besar-besaran.

”Saya ingin membeli Innova tipe E matik. Potongannya sampai Rp 30 juta. Saya bahkan ditawari Rp 32 juta. Saya tidak tahu, unitnya terbatas atau tidak, tapi kayaknya sedang habisin stok,” ujarnya kepada KompasOtomotif, Kamis (13/8/2015).

Sang sumber juga memberi informasi bahwa diler tempatnya ingin membeli menyatakan diskon Innova ada hubungannya dengan model baru yang akan meluncur dengan harga lebih mahal sekitar Rp 15-20 juta.

Jika saat ini Innova tipe J M/T sebagai yang terendah dengan banderol Rp 233 jutaan didiskon Rp 30 juta, berarti MPV itu sudah bisa dibawa pulang dengan harga Rp 200 jutaan. Atau Tipe G A/T bensin yang dihargai Rp 290 jutaan bisa didapat hanya Rp 260 jutaan.

Apakah diskon itu bisa nambah lagi? Simak artikel selanjutnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com