Kompas.com - 13/08/2015, 15:52 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota siap memborbardir produk-produk andalan paruh kedua tahun ini. Setelah Grand New Avanza dan Veloz meluncur, giliran Innova memanas. Sesuai ulasan KompasOtomotif mengawali 2015 lalu, tahun ini PT Toyota Astra Motor (TAM) siap dengan model-model baru, termasuk di penghujung tahun.

[Baca: Ini "Menu" Mobil Baru yang Siap Meluncur di 2015 (II-Habis)]

KompasOtomotif menemukan beberapa tanda-tanda MPV reinkarnasi dari Kijang ini semakin dekat. Seorang sumber dan calon konsumen mengungkap bahwa saat ini Innova sedang run out dengan diskon besar-besaran.

”Saya ingin membeli Innova tipe E matik. Potongannya sampai Rp 30 juta. Saya bahkan ditawari Rp 32 juta. Saya tidak tahu, unitnya terbatas atau tidak, tapi kayaknya sedang habisin stok,” ujarnya kepada KompasOtomotif, Kamis (13/8/2015).

Sang sumber juga memberi informasi bahwa diler tempatnya ingin membeli menyatakan diskon Innova ada hubungannya dengan model baru yang akan meluncur dengan harga lebih mahal sekitar Rp 15-20 juta.

Jika saat ini Innova tipe J M/T sebagai yang terendah dengan banderol Rp 233 jutaan didiskon Rp 30 juta, berarti MPV itu sudah bisa dibawa pulang dengan harga Rp 200 jutaan. Atau Tipe G A/T bensin yang dihargai Rp 290 jutaan bisa didapat hanya Rp 260 jutaan.

Apakah diskon itu bisa nambah lagi? Simak artikel selanjutnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.