Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Murah Pakai "Power Window", Siapkan Rp 2,5 Juta

Kompas.com - 12/08/2015, 08:52 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
– Mobil murah (low cost green car/LCGC) di pasar otomotif nasional sudah diikuti oleh 5 merek. Ada Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Datsun dengan GO+ dan GO+ Panca, Honda Brio Satya dan Suzuki Wagon R.

Ada varian mobil murah aling bawah yang tidak dilengkapi fitur umum seperti power window. Tipe tersebut masih mengadopsi tuas pembuka dan penutup kaca. Bagi pemilik mobil murah tipe terendah itu, bisa memasangnya sendiri power window di toko aksesori aftermarket.

“Kita juga menerima pemasangan power window untuk mobil-mobil murah seperti Ayla, Datsun GO dan lain sebagainya,” ungkap Dadang, pemilik toko Window Auto di Pasar Mobil Kemayoran, blok A, Jakarta Pusat, saat ditemui KompasOtomotif, Selasa (11/8/2015).

Dadang melanjutkan, harga yang dibebankan kepada konsumen yang ingin memasang power window tidak mahal, hanya merogoh kocek Rp 2,5 juta, mobil tersebut sudah bisa membuka kaca pintu dengan otomatis.

“Kita pakai power window yang bawaan pabriknya dan semuanya benar-benar baru dan pengerjannya juga cukup cepat, hanya tiga jam saja,” kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com