Mobil Murah Pakai "Power Window", Siapkan Rp 2,5 Juta

Kompas.com - 12/08/2015, 08:52 WIB
|
EditorAzwar Ferdian


Jakarta, KompasOtomotif
– Mobil murah (low cost green car/LCGC) di pasar otomotif nasional sudah diikuti oleh 5 merek. Ada Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Datsun dengan GO+ dan GO+ Panca, Honda Brio Satya dan Suzuki Wagon R.

Ada varian mobil murah aling bawah yang tidak dilengkapi fitur umum seperti power window. Tipe tersebut masih mengadopsi tuas pembuka dan penutup kaca. Bagi pemilik mobil murah tipe terendah itu, bisa memasangnya sendiri power window di toko aksesori aftermarket.

“Kita juga menerima pemasangan power window untuk mobil-mobil murah seperti Ayla, Datsun GO dan lain sebagainya,” ungkap Dadang, pemilik toko Window Auto di Pasar Mobil Kemayoran, blok A, Jakarta Pusat, saat ditemui KompasOtomotif, Selasa (11/8/2015).

Dadang melanjutkan, harga yang dibebankan kepada konsumen yang ingin memasang power window tidak mahal, hanya merogoh kocek Rp 2,5 juta, mobil tersebut sudah bisa membuka kaca pintu dengan otomatis.

“Kita pakai power window yang bawaan pabriknya dan semuanya benar-benar baru dan pengerjannya juga cukup cepat, hanya tiga jam saja,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.