Sepeda Motor Listrik Nyentrik dengan Jok Kayu

Kompas.com - 28/07/2015, 17:08 WIB
E-Raw, sepeda motor listrik dengan jok kayu. AutoevolutionE-Raw, sepeda motor listrik dengan jok kayu.
|
EditorAzwar Ferdian

Paris, KompasOtomotif – Entah untuk konsep produksi atau hanya sekadar hobi modifikasi, E-Raw, sepeda motor listrik dengan desain nyentrik dilahirkan untuk menarik perhatian. Sepeda motor kustom yang dibangun Expemotion ini cukup unik dengan ciri khas jok melayang yang terbuat dari kayu.

Konsepnya simpel, memadukan unsur modern dari sepeda motor listrik dengan desain balap retro. Alhasil, tampang E-Raw tak ubahnya seperti karya seni instalasi yang layak dipajang dari pameran ke pameran kelas dunia.

Rangka baja tubular sangat simpel menggendong paket baterai dan motor listrik. Bodi utama itu disambungkan dengan lengan ayun dengan nuansa bahan yang sama. Bagian belakang seperti dipanjangkan, menunjukkan spesifikasi yang lebih cocok untuk adu cepat.

Autoevolution Jok kayu terdiri dari 80 lapisan. Spedoometer menggunakan ponsel pintar.

Konsep modifikasi ini diduga untuk penggunaan dalam kota, dilihat dari setang yang simpel seperti sepeda dengan tampilan kuno. Garpu depan tipe upside-down dipadu dengan lampu utama bulat.

Paling menarik tentu desain jok yang dibuat dari kayu dengan tampilan melayang tanpa penyangga. Strukturnya dibentuk dari kayu yang terdiri dari 80 lapisan. Cukup ngeri saat ditumpangi, dan tidak ada penjelasan teknis soal kekuatan bagian ini.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X