Lebih Jelas, Tampang Utuh Grand New Avanza [Video]

Kompas.com - 24/07/2015, 07:19 WIB
Sosok Grand New Avanza dalam bentuk utuh muncul dalam video. Akun Grup Facebook Veloz CommunitySosok Grand New Avanza dalam bentuk utuh muncul dalam video.
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif – Setelah serpihan informasi tentang Grand New Avanza muncul satu per satu sejak bulan lalu, akhirnya model dengan gelar MPV “sejuta umat” ini terkuak dalam bentuk utuh lewat video.

Tulisan “hanya untuk penggunaan internal Toyota” yang tertera di pojok kanan selama 20 detik sepertinya tidak berlaku. Pasalnya, video ini telah terbit di media sosial, Kamis (23/7/2015).

Istimewa Sosok baru mobil sejuta umat, Avanza yang mendapat ubahan penampilan.
Dalam video menampilkan sosok Avanza baru berwarna Nebula Blue mirip seperti unit dalam spyshot yang beredar awal Juni lalu. Selain warna itu, Grand New Avanza juga punya tujuh pilihan warna lain yaitu Silver Mica Metallic, Black Metallic, White, Dark Red, Grey Metallic, Champagne Metallic, dan Dark Brown.

Setidaknya ada empat unsur pendukung revisi desain Avanza, yaitu “semakin modern & elegan”, “lebih percaya diri”, “interior mewah dan audio canggih", serta “elegant warm brown interior”. Keempatnya bisa jadi acuan poin kelebihan Avanza baru untuk memaksimalkan penjualan.

Akun Grup Facebook Veloz Community Bagian belakang Grand New Avanza
Desain eksterior Grand New Avanza semakin jelas terlihat, bahkan sampai ke buritan yang belum terlalu terekspos sebelumnya. Lekuk bodi belakang termasuk bemper tetap sama, namun menggunakan desain lampu baru, tambahan krom yang berhimpitan dengan reflektor di kanan dan kiri.

Kini wajah asli Grand New Avanza sudah terungkap penuh sebelum peluncuran bulan depan. Meski begitu masih tetap ada yang bikin penasaran, yaitu bagaimana tampang utuh Grand New Avanza Veloz dan Daihatsu Xenia terbaru.

Simak Grand New Avanza lebih lengkap di video berikut.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X