Kompas.com - 07/07/2015, 07:01 WIB
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - Mudik ke kampung halaman identik dengan perjalanan panjang dan membutuhkan waktu cukup lama. Lalu, bagaimana caranya agar penumpang apalagi anak-anak bisa betah di dalam kabin mobil dalam waktu yang lama? Pengharum kabin mobil adalah salah satu acara efektif.

Intinya adalah membuat kabin mobil jadi lebih nyaman. Tidak hanya perlu dibersihkan, memasang wewangian untuk kabin mobil, biasanya bisa memunculkan rasa betah dan mood yang baik selama perjalanan.

Toko aksesori mobil Aneka Jaya Motor, di Plaza Atrium Lantai 5, Blok A No 32 menyediakan ragam parfum untuk di kabin mobil. Harga yang dibanderol tiap bungkusnya cukup terjangkau, yaitu Rp 50.000.

Ragam parfum ini banyak diminati selain karena tahan lama wanginya, pilihan jenisnya juga banyak. Seperti aroma stroberi, apel, cokelat, bubble gum, bahkan kopi. Pemasangannya juga cukup digantung, tidak perlu didekatkan di jendela keluar air condition pada mobil.

"Untuk ketahanan sendiri bisa sampai tiga bulan, dan tidak perlu khawatir karena ini tidak mengandung bahan kimia membahayakan. Jadi kabin semakin sehat dan nyaman," ujar Ahun pemilik toko kepada KompasOtomotif, Rabu (1/7/2015).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.