BBC Umumkan Pengganti Jeremy Clarkson pada Top Gear 2016

Kompas.com - 17/06/2015, 10:15 WIB
Chris Evans ditunjuk BBC sebagai pengganti Jeremy Clarkson untuk Top Gear 2016. radiotoday.co.ukChris Evans ditunjuk BBC sebagai pengganti Jeremy Clarkson untuk Top Gear 2016.
|
EditorAzwar Ferdian

London, KompasOtomotif - British Broadcasting Corporation (BBC) melaporkan, Rabu (17/6/2015), presenter televisi dan radio Chris Evans akan menjadi pembawa acara pada konsep “All-New” Top Gear seri 2016.

Pria yang pernah diundang menjadi bintang di segmen Reasonably Priced Car ini akan menjadi tokoh utama tanpa Richard Hammond dan James May. Evans didaulat menjadi pengganti Jeremy Clarkson yang dipecat gara-gara memukul produser Top Gear saat proses pengambilan gambar, Maret lalu.

Evans memang dikenal sebagai penggemar otomotif atau yang biasa diungkapkan dalam bahasa Top Gear sebagai “petrolhead”. Ia pernah meminjamkan model Ferrari lawas, California, untuk sesi test drive May pada Top Gear Series 18 Episode 7.

radiotoday.co.uk Jeremy Clarkson dan Chris Evans (kanan).

Evans yang saat ini masih terlibat kontrak dengan acara BBC Two mengaku sangat gembira mendapat pekerjaan baru. Ia menggambarkan Top Gear sebagai acara otomotif paling ia sukai sepanjang masa.

“Saya berjanji akan melakukan apa pun yang saya mampu untuk menghormati apa yang hilang sebelumnya dan membawa acara ini ke depan,” katanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X