Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Harga Jual Yamaha MT-25

Kompas.com - 06/06/2015, 15:22 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Yamaha MT-25 menjadi produk terbaru yang diperkenalkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Istimewanya MT-25 meluncur perdana di dunia dan Indonesia terpilih sebagai tempat peluncuran.

Mengusung tagline "Ini Penguasa Jalan", MT-25 menawarkan sosok motor sport naked, dengan kelebihan handling yang maksimal serta performa mesin yang mumpuni untuk menjadikannya raja jalanan.

Yamaha Indonesia melepas harga MT-25 dengan banderol Rp 46 juta. Angka ini meleset Rp 1 juta dari prediksi yang muncul sebelumnya mengenai harga jual yang awalnya disebutkan Rp 45 juta.

"Bila ada yang menyebutkan harganya Rp 45 juta, itu hampir benar. Tapi, ada koreksi sedikit bahwa kami menjual dengan banderol Rp 46 juta. MT-25 akan bersaing kompetitif di kelas motor sport naked," jelas Dyonisius Beti, Eksekutif Wakil Presiden Direktur PT YIMM, saat penjelasan produk di Jakarta, (6/6/2015).

Yamaha Indonesia juga langsung menjual MT-25, dan ditawatrkan dengan tuga pilihan warna Black Strike, Silver Blue dan Red Rage. Setiap pembelian MT-25 konsumen akan mendapatkan hadiah langsung helem eksklusif Motard yang cocok dengan karakter MT-25.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com