Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Clarkson, May, dan Hammond Punya Acara Baru Tandingan "Top Gear"

Kompas.com - 14/05/2015, 08:57 WIB
London, KompasOtomotif — Tiga sosok mantan pembawa acara Top Gear adalah orang-orang yang dianggap ahli dan sukses di bidangnya. Tak heran bila Jeremy Clarkson, Richard Hammond, dan James May sudah memiliki tawaran baru untuk membawakan acara dengan tema otomotif.

Seperti diketahui, ketiganya memilih mundur dari Top Gear dan BBC setelah Clarkson dipecat beberapa waktu lalu. Hammond dan May mengikuti jejak Clarkson untuk meninggalkan tayangan yang sudah membuat nama mereka mendunia tersebut.

Kini Clarkson, May, dan Hammond sedang melakukan negosiasi dengan Netflix untuk membawakan acara bernama House of Cars. Sebagai catatan, Netflix sangat sukses dengan acara House of Cards, yakni acara drama politik yang dibintangi Kevin Spacey.

Tidak hanya membajak trio Top Gear, Netflix juga membawa mantan produser Top Gear, Andy Wilman, untuk bekerja sama kembali dengan tiga pria yang kerap melahirkan kontroversi tersebut dalam tayangannya.

Sementara itu, tayangan Top Gear akan kembali mengudara pada 2016. Posisi Clarkson, May, dan Hammond akan digantikan oleh Philip Glenister, Jodie Kidd, dan Guy Martin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com