Clarkson, May, dan Hammond Punya Acara Baru Tandingan "Top Gear"

Kompas.com - 14/05/2015, 08:57 WIB
Richard Hammond (kiri), Jeremy Clarkson (tengah), James May, ketiga presenter Top Gear. Independent.co.ukRichard Hammond (kiri), Jeremy Clarkson (tengah), James May, ketiga presenter Top Gear.
EditorAzwar Ferdian
London, KompasOtomotif — Tiga sosok mantan pembawa acara Top Gear adalah orang-orang yang dianggap ahli dan sukses di bidangnya. Tak heran bila Jeremy Clarkson, Richard Hammond, dan James May sudah memiliki tawaran baru untuk membawakan acara dengan tema otomotif.

Seperti diketahui, ketiganya memilih mundur dari Top Gear dan BBC setelah Clarkson dipecat beberapa waktu lalu. Hammond dan May mengikuti jejak Clarkson untuk meninggalkan tayangan yang sudah membuat nama mereka mendunia tersebut.

Kini Clarkson, May, dan Hammond sedang melakukan negosiasi dengan Netflix untuk membawakan acara bernama House of Cars. Sebagai catatan, Netflix sangat sukses dengan acara House of Cards, yakni acara drama politik yang dibintangi Kevin Spacey.

Tidak hanya membajak trio Top Gear, Netflix juga membawa mantan produser Top Gear, Andy Wilman, untuk bekerja sama kembali dengan tiga pria yang kerap melahirkan kontroversi tersebut dalam tayangannya.

Sementara itu, tayangan Top Gear akan kembali mengudara pada 2016. Posisi Clarkson, May, dan Hammond akan digantikan oleh Philip Glenister, Jodie Kidd, dan Guy Martin.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X