Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garansindo Unjuk Kekuatan Penuh di IIMS 2015

Kompas.com - 24/04/2015, 10:25 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Garansindo Inter Global tampil "all out" di ajang Indonesia International Motor Show di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 20-30 September mendatang. Pemegang lisensi merek Fiat Chrysler Automobiles (FCA) ini menyiapkan lahan 4.000 meter persegi pameran dalam ruangan untuk menggulirkan stan pameran bertajuk "The World of Garansindo".

"Ini rekor baru, selama pameran di Indonesia belum ada satu perusahaan yang menyewa lahan seluas itu (4.000 meter), tahun-tahun sebelumnya paling besar setengahnya saja," jelas Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, selaku panitia penyelenggara IIMS 2015 di Jakarta Selatan, Kamis (23/4/2015) petang.

Dalam keterangan resmi Dyandra, konsep The World of Garansindo merupakan adalah ‘One Stop Shopping’ untuk berbagai produk otomotif di segmen premium, mulai mobil, sepeda motor, termasuk aksesori penunjang gaya hidup. Bahkan, unit-unit khusus sudah disiapkan untuk dicoba langsung oleh pengunjung yang berminat untuk membelinya.

Beberapa merek mobil dan sepeda motor yang akan dipamerkan Garansindo yang bertempat di seluruh hal D, adalah Jeep, Dodge, Chrysler, Fiat, dan Alfa Romeo. Dari sepeda motor, akan ditampilkan dua merek baru, yakni Zero Motorcycles dan Italjet, keduanya menawarkan teknologi ramah lingkungan.

Agung Kurniawan/Kompas.com Model konsep Mantra belum diproduksi massal.

"Kami sengaja memborong lokasi pameran di IIMS karena kebetulan punya beberapa merek beragam, mulai dari mobil dan sepeda motor. Dengan lahan seluas ini, pengunjung dipastikan akan mengalami pengalaman sensasional dari Garansindo," jelas Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo kepada KompasOtomotif, (23/4/2015).

Menariknya, selain tujuh merek mobil dan sepeda motor di atas, kabarnya Garansindo juga telah menyiapkan setidaknya satu merek lain sebagai kejutan baru. Merek ini, akan menjadi pemain baru di kancah persaingan otomotif nasional.

"Soal merek baru, tunggu saja, mudah-mudahan bisa mengejutkan semua pihak," tutup Al.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com