Garansindo Unjuk Kekuatan Penuh di IIMS 2015

Kompas.com - 24/04/2015, 10:25 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - PT Garansindo Inter Global tampil "all out" di ajang Indonesia International Motor Show di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 20-30 September mendatang. Pemegang lisensi merek Fiat Chrysler Automobiles (FCA) ini menyiapkan lahan 4.000 meter persegi pameran dalam ruangan untuk menggulirkan stan pameran bertajuk "The World of Garansindo".

"Ini rekor baru, selama pameran di Indonesia belum ada satu perusahaan yang menyewa lahan seluas itu (4.000 meter), tahun-tahun sebelumnya paling besar setengahnya saja," jelas Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, selaku panitia penyelenggara IIMS 2015 di Jakarta Selatan, Kamis (23/4/2015) petang.

Dalam keterangan resmi Dyandra, konsep The World of Garansindo merupakan adalah ‘One Stop Shopping’ untuk berbagai produk otomotif di segmen premium, mulai mobil, sepeda motor, termasuk aksesori penunjang gaya hidup. Bahkan, unit-unit khusus sudah disiapkan untuk dicoba langsung oleh pengunjung yang berminat untuk membelinya.

Beberapa merek mobil dan sepeda motor yang akan dipamerkan Garansindo yang bertempat di seluruh hal D, adalah Jeep, Dodge, Chrysler, Fiat, dan Alfa Romeo. Dari sepeda motor, akan ditampilkan dua merek baru, yakni Zero Motorcycles dan Italjet, keduanya menawarkan teknologi ramah lingkungan.

Agung Kurniawan/Kompas.com Model konsep Mantra belum diproduksi massal.

"Kami sengaja memborong lokasi pameran di IIMS karena kebetulan punya beberapa merek beragam, mulai dari mobil dan sepeda motor. Dengan lahan seluas ini, pengunjung dipastikan akan mengalami pengalaman sensasional dari Garansindo," jelas Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo kepada KompasOtomotif, (23/4/2015).

Menariknya, selain tujuh merek mobil dan sepeda motor di atas, kabarnya Garansindo juga telah menyiapkan setidaknya satu merek lain sebagai kejutan baru. Merek ini, akan menjadi pemain baru di kancah persaingan otomotif nasional.

"Soal merek baru, tunggu saja, mudah-mudahan bisa mengejutkan semua pihak," tutup Al.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.