Supermoto Vs Superbike, Siapa Menang?

Kompas.com - 21/04/2015, 15:20 WIB
Adu cepat Supermoto Vs Superbike. Michelin, Captured from YoutubeAdu cepat Supermoto Vs Superbike.
|
EditorAzwar Ferdian

Aragon, KompasOtomotif – Video menarik disuguhkan Michelin demi meraih perhatian publik. Bukan soal ban, melainkan atraksi antar dua para pebalap. Video berseri yang saat ini masih ditayangkan sebagai eposide pertama itu menampilkan superbike yang adu cepat dengan supermoto.

Dua sepeda motor di genre berbeda ini tampak tak mungkin disandingkan dalam sirkuit. Namun kenyataannya, paling tidak dalam video, keduanya tampil seimbang.

Dalam video berjudul Michelin–We are all racers–Ep. 1: Supermoto vs Superbike, beberapa kali supermoto Honda yang dikendalikan Sylvain Bidart dari tim Luc1 Motorsport mampu mengimbangi superbike Kawasaki yang ditunggangi Kenny Noyes, juara CEV Superbike 2014.

Diceritakan, Noyes terpancing emosinya saat garasi timnya dimasuki Bidart menggunakan supermoto dengan kecepatan tinggi. Alhasil, mereka berdua adu cepat mengitari sirkuit.

Hal menarik lainnya, saat berada di lintasan, supermoto Bidart sesekali ”melenceng” menyusuri jalanan non-aspal dan beberapa kali terbang untuk kemudian berada di depan Noyes.

Begini video lengkapnya:



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X