Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

”Diskon Cantik” Honda untuk Para Kartini

Kompas.com - 15/04/2015, 18:24 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bandung, KompasOtomotif – Menyambut perayaan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2015, PT Daya Adicipta Mustika (DAM), distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat, memberikan apresiasi kepada Kartini-Kartini di Jawa Barat yang melakukan servis sepeda motor Honda di bengkel AHASS Jawa Barat.

Bekerjasama dengan jaringan 521 AHASS di seluruh Jawa Barat, konsumen wanita diberikan diskon sebesar 21 persen yang berlaku pada 10-30 April 2015. Diskon khusus untuk jasa servis tune up atau servis lengkap dan jasa pembersihan CVT. Potongan harga itu belum termasuk diskon suku cadang tertentu sebesar 5 persen.

Agenda ini sejalan dengan program lain yang berlangsung sejak 1 April hingga 30 Juni 2015, yaitu harga spesial paket ban plus kanvas rem yang semuanya bisa didapatkan konsumen wanita apabila servis di AHASS Jawa Barat.

”Kami coba meningkatkan jumlah konsumen Honda, khususnya wanita yang datang untuk servis di AHASS, karena sekarang sudah banyak kaum hawa pengguna motor Honda. Di AHASS kita rawat kondisi motor konsumen supaya tetap fit,” ujar Henri Saputra, Technical Service Manager DAM, dalam siaran resminya, (15/4/2015).

Selain program apresiasi kartini di bulan April, DAM juga gencar melaksanakan kampanye safety campaign. Caranya, melakukan service kunjung dan aktivitas pemeriksaan dan penyetelan safety item sepeda motor Honda ke area publik, perusahaan, sekolah dan lain sebagainya, hanya untuk memastikan kondisi sepeda motor Honda konsumen terjaga sehingga layak dikendarai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com