POM 2015 Jadi Ajang "Pamer Otot" Mitsubishi

Kompas.com - 08/04/2015, 15:59 WIB
Intan Vidiasari, Head of MMC & MFTBC Public Relations PT KTB, pada pembukaan stan Mitsubishi di POM 2015 Azwar Ferdian/KompasOtomotifIntan Vidiasari, Head of MMC & MFTBC Public Relations PT KTB, pada pembukaan stan Mitsubishi di POM 2015
|
EditorAris F. Harvenda
Medan, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) selaku agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, ambil bagian pada ajang Pameran Otomotif Medan (POM) 2015. KTB mengusung semua jagoannya di segmen kendaraan penumpang untuk tampil di POM 2015.

Intan Vidiasari, Head of MMC & MFTBC Public Relations KTB, pada pembukaan stan Mitsubishi yang bertempat di booth I-J, Santika Premiere Dyandra Hotel and Covention, Medan, (8/4/2015), mengatakan, ajang ini adalah sarana buat KTB bersama jaringan dealer, untuk makin mengenalkan produk-produk Mitsubishi kepada masyarakat, khususnya warga Medan, Sumatera Utara.

"Mitsubishi kembali tampil di Pameran Otomotif Medan, dengan membawa empat produk andalan di segmen kendaraan penumpang seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Delica dan Mirage," jelas Intan kepada wartawan, Rabu (8/4/2015).

Taurus P Sali, Manajer Bisnis PT Sumatera Berlian Motors, selaku dealer utama di Medan menambahkan, buat POM 2015 ini pihaknya memberikan banyak kemudahan buat calon konsumen untuk mendapatkan produk-produk Mitsubishi.

"Khusus konsumen di Medan dan Sumatera Utara, kami menawarkan paket kredit dengan bunga rendah, lalu ada bonus kaca film serta voucher belanja senilai Rp 1,5 juta untuk pembelian produk Mitsubshi di POM 2015 ini," ujar Taurus.

Mitsubishi menargetkan bisa menjual lebih banyak dari POM tahun lalu yang menembus 81 unit. Taurus melanjutkan, di POM 2015 ini setidaknya minimal mampu menjual sekitar 90 unit dalam lima hari gelaran sampai 12 April mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.