advertorial

Yamaha All-New Soul GT 125 Digeber dari Jakarta ke Bali

Kompas.com - 04/04/2015, 07:31 WIB
- -
Penulis advertorial
|
Editoradvertorial

Jakarta, KompasOtomotif - Terinspirasi dari perpaduan otomotif, wisata dan kuliner, Yamaha Indonesia menggelar Tour de Soul "125 Moments to Go" Jakarta-Bali dengan mengandalkan All New Soul GT 125. Touring berlangsung selama delapan hari, dimulai 4 April hingga 11 April 2015 dengan melewati jalur utara (1.200 km) dan selatan (1.500 km).

All New Soul GT dan NMAX yang dilengkapi dengan teknologi Blue Core, bakal jadi tunggangan 50 orang peserta yang berasal dari jurnalis, blogger, Yamaha Riders Federation Indonesia, serta dari komunitas.

”Uniknya Tour de Soul ini adalah dimana Yamaha menciptakan 125 Moments To Go yaitu target singgah di 125 landmark ikon kota, tempat wisata dan tempat kuliner. Sambil menikmati wisata dan kuliner, foto-foto obyeknya dan selfie tak ketinggalan diabadikan, bersama dengan status update di social media. Ditambah kegiatan-kegiatan lainnya di enam kota besar dan launching All New Soul GT di Bali,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, dalam siaran pers, Jumat (3/04/2015).

Demi memeriahkan kegiatan ini, Yamaha Motor Company (YMC) bersama Yamaha Asia Blue Core Touring berperan aktif menyediakan perangkat khusus jam tangan yang memiliki sensor untuk mengabadikan kebersamaan dalam turing. Dan kegiatan ini nantinya tidak hanya akan diadakan di Indonesia tapi juga di negara Asia lainnya.

Kegiatan Yamaha Area dan Peluncuran All New Soul di Bali, selain turing sambil wisata dan kuliner juga. akan diadakan kegiatan-kegiatan lain seperti city touring, CSR, Yamaha Blue Core Amazing Race di 6 kota besar yaitu Bandung, Yogya, Semarang, Kediri, Surabaya, Bali. City touring akan dilakukan dengan melibatkan konsumen dan komponen lainnya untuk berkeliling kota mengendarai motor-motor Yamaha berteknologi Blue Core.
 
Para peserta city tour juga diajak untuk ikut dalam Yamaha Blue Core Amazing Race. Perlombaan diadakan secara individual dengan tiga tantantangan, dimana satu tantangan ada di setiap check point. Setiap tantangan menggambarkan keunggulan-keunggulan dari All New Soul GT. Peserta tercepat akan mendapatkan nilai tertinggi.
 
Pada persinggahan terakhir di Bali, selain dapat menikmati wisata dan kuliner, peserta juga berkesempatan untuk menyaksikan prosesi launching All New Soul GT di Kota Denpasar.

Rute Yang Akan Dilalui

Jalur Utara Jakarta – Cikampek – Indramayu – Cirebon – Brebes – Tegal – Semarang – Demak – Kudus – Pati – Rembang – Tuban – Gresik – Surabaya – Bromo – Situbondo – Banyuwangi - Denpasar

Jalur Selatan Jakarta – Bandung – Tasik – Ciamis – Purwokerto – Banyumas – Buntu – Purworejo – Jogja – Solo – Sarangan – Madiun – Caruban – Kediri – Batu –Malang - Jember– Banyuwangi – Denpasar. (Adv)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X