Kompas.com - 01/04/2015, 15:25 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif - Toyota New Camry hadir menawarkan sensasi baru para eksekutif dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari. Dari segi penampilan, sedan menengah ini menawarkan konsep desain "Keen-Look" yang diusung Toyota sesuai benang merah model-model global lainnya.

"Desain New Camry ini terlihat lebih stylish, dengan garis-garis lebih tajam, sesuai konsep 'Keen-Look' yang diusung Toyota Global," jelas Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran TAM di sela peluncuran, Rabu (1/4/2015).

Kemewahan terpancar di interior dengan sentuhan panel kayu yang elegan mengombinasikan ornamen bernuansa krem. Sistem infotainment terpusat dalam satu layar sentuh berukuran 8 inci, resolusi tinggi, DVD, Toyota Move, Mirror Link, MiraCast, Toyota Navigation System, dan Toyota Audio Controler.

Untuk menunjang dentuman suara, New Camry juga menambah jumlah speaker menjadi 10, dari sebelumnya hanya 8 speaker. Salah satu fitur baru yang disematkan pada interior adalah Wireless Charger.

"Desain baru juga terlihat pada pelek 17 inci, terlihat lebih berisi dan corak kembang yang unik," lanjut Samulo.

Kelengkapan baru yang bisa dibilang paling penting bagi konsumen, adalah penambahan jumlah kantong udara pada New Camry. Toyota kini membekali total tujuh kantong udara dari sebelumnya hanya dua, yakni dua di dasbor depan, kedua sisi samping, bingkai jendela, dan lutut pengemudi. Selain itu, Toyota juga membekali New Camry dengan Emergency Brake Signal demi meningkatkan keselamatan di jalan.

Agung Kurniawan Ornamen dan sentuhan panel kayu baru, terlihat lebih elegan.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.