Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/03/2015, 18:22 WIB
EditorDonny Apriliananda

Tangerang, KompasOtomotif – Demi mendongkrak performa penjualan sepeda motor tipe sport, PT Astra Honda Motor (AHM) merangsang konsumen dengan agenda heboh. Roadshow bertajuk Honda Sport Motoshow (HSM) digelar di 10 kota besar dan 35 kota lain mulai 29 Maret hingga 2 Mei 2015. Berbagai program menarik disiapkan untuk konsumen.

Salah satu yang paling menarik adalah paket nonton MotoGP 2015 untuk para pembeli sepeda motor sport di area HSM, atau untuk yang hanya melakukan test ride. Sepeda motor yang disiapkan adalah Honda CB150R Streetfire, CBR150R, New Mega Pro, dan Verza 150. Disiapkan 20 paket nonton MotoGP di Sepang, Malaysia, Oktober 2015 mendatang.

10 kota yang mendapat kesempatan spesial ini adalah Tangerang, Banjarmasin, Serang, Bandung, Pontianak, Makasar, Solo, Samarinda, Malang, dan Surabaya. Acara ini diselengagrakan bekerjasama dengan berbagai main dealer Honda di Indonesia.

KompasOtomotif-Donny Apriliananda Honda Sport Motoshow mulai diselenggarakan di Tangerang dengan memamerkan berbagai produk sepeda motor sport Honda.

Hari ini, (29/3/2015), HSM mulai digulirkan di Lapangan Lapas Anak, Tangerang, Banten, dikoordinir oleh PT Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang.

”Kami ingin menghibur masyarakat dengan acara ini, sekaligus memantapkan hati konsumen pada sepeda motor sport Honda. Soal berapa banyak unit yang terjual, itu bonus,” kata Judhi Goutama, Senior Manajer Brand Activation Dept. AHM dalam konferensi pers.

Agenda menarik
Untuk memberikan hiburan bagi konsumen, HSM menyuguhkan kegiatan menarik. Di setiap kota penyelenggaraan, ada panggung hiburan bersama artis ibu kota maupun lokal, photo contest bagi para pengunjung dan komunitas fotografi lokal bersama para model profesional yang dikenal sebagai Honda ladies.

KompasOtomotif-Donny Apriliananda Sesi test ride di Honda Sport Motoshow. Cuma melakukan tes, berkesempatan nonton MotoGP di Sepang, Oktober 2015.

Tak ketinggaln, beragam games interaktif dan hadiah menarik, serta konvoi keliling kota oleh komunitas motor sport Honda y ang turut meramaikan event akbar ini. Pengunjung juga bisa menyaksikan aksi Honda Stunt Rider Show menggunakan CB150R StreetFire tanpa modifikasi.

Untuk yang penasaran dengan performa sepeda motor Honda, disiapkan stan khusus yang menguji tenaga dan torsi sepeda motor Honda. Ini membuktikan bahwa performa sepeda motor sport Honda tak kalah jika dibandingkan dengan kompetitor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.