Penjualan Toyota Alphard Tembus 42.000 Unit

Kompas.com - 03/03/2015, 09:45 WIB
Generasi terbaru Alphard sudah meluncur di Jepang. ToyotaGenerasi terbaru Alphard sudah meluncur di Jepang.
EditorAzwar Ferdian
Tokyo, KompasOtomotif - Toyota sedang mendapatkan angin segar dengan melonjaknya penjualan Alphard dan Vellfire. Satu bulan pertama sejak dirilis, generasi terbaru Alphard mampu terjual sebanyak 42.000 unit atau sama dengan enam kali lipat dari target yang dicanangkan.

Sebelumnya, Alphard hanya ditargetkan terjual sebanyal 3.000 unit per bulan dengan total di tahun ini mencapai 20.000 unit pemesanan. Sementara Vellfire direncanakan bisa terjual 4.000 unit per bulan, dengan total 22.000 unit, demikian dilansir ResponseJP, Selasa (3/3/2015).

Dilihat dari jenis mesin, Alphard versi bensin terlah terjual sebanyak 13.500 unit sedangkan versi mesin hibrida mampu terjual sebanyak 6.500 unit. Sementara Vellfire bensin dilepas 17.500 unit dan 4.500 unit untuk versi hibrida.

Selain menawarkan kenyamanan berkendara yang berkualitas tinggi, performa fitur keselamatan,  dan fitur-fitur canggih seperti monitor panoramic roof, konsumen juga bisa memesan model Executive Lounge sebagai kelas baru dengan ruang kabin yang luas dan mewah.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.