Kaca Film Iceberg 90 Mulai Rp 4 Juta - Kompas.com

Kaca Film Iceberg 90 Mulai Rp 4 Juta

Kompas.com - 02/03/2015, 12:03 WIB
Istimewa Kaca film Iceberg 90
Jakarta, KompasOtomotif – PT Agni Sentral Motor (ASM) memperkenalkan kaca film terbarunya Iceberg 90 dengan bahan 100 persen Nano Carbon. Iceberg 90 hadir dengan warna hitam tapi tetap menjaga pandangan yang terang dari dalam berkat teknologi Night Vision.

Hadir dengan status premium, Iceberg 90 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 4 juta untuk mobil jenis city car atau hatchback. Sementara buat jenis MPV seperti Toyota Kijang Innova dibanderol Rp 4,3 juta. Buat MPV premium seperti Toyota Alphard atau Nissan Elgrand dutawarkan dengan harga Rp 4,7 juta. ASM menyatakan, harga tersebut belum termasuk diskon yang diberikan outlet-outlet resmi ICEBERG Window Films di seluruh Indonesia.

“Kami yakin dengan varian ICE 90 dari ICEBERG Window Films dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan kualitas premium. Selain memberikan kualitas yang mumpuni , Varian ICE 90 juga memiliki kualitas warna hitam yang mewah untuk mobil tipe apapun, mulai dari mobil mewah, SUV, MPV, maupun city car yang makin tampak lebih berkelas,” ujar Yogi Aditya, selaku Nasional Sales Manager Agni Sentral Motor, dalam siaran persnya, Senin (2/3/2015).

Sebagai informasi, Iceberg 90 akan hadir pada pameran Surabaya Motor Show yang digelar 11-15 Maret mendatang. Konsumen di Surabaya bisa mendapatkan kemudahan dan mendapatkan informasi mengenai kaca film premium ini.

“Harga yang ditawarkan berlaku untuk SKKB (Samping Kanan Kiri Belakang). Selain itu, dapatkan pula diskon menarik pada saat pameran otomotif Surabaya Motor Show, 11 – 15 Maret 2015. Komitmen kami untuk memberikan produk ICEBERG Window Films dengan kualitas terbaik namun dengan harga terjangkau,” imbuh Aditya.


EditorAzwar Ferdian

Close Ads X