Nostalgia, Honda Rilis Bebek Super Cub "Jadul"

Kompas.com - 16/02/2015, 10:45 WIB
Honda Little Cub ResponseJPHonda Little Cub
|
EditorAris F. Harvenda
Tokyo, KompasOtomotif — Honda Motor Co Ltd merayakan keberhasilan salah satu produk lawasnya, Super Cub, yang sukses dipasarkan beberapa dekade lalu. Sebagai bentuk perayaan, Honda meluncurkan edisi spesial bernama Little Cub yang menggunakan warna khusus dan berstatus limited edition.

Super Cub adalah produk pertama Honda yang terdaftar dalam merek dagang tiga dimensi. Sistem ini berarti bahwa bodi secara tiga dimensi dilindungi oleh undang-undang hak cipta dan merek dagang.

Model tersebut mewarisi konsep desain konsisten dengan capaian performa yang fungsional sejak kali pertama diluncurkan pada 1958. Sepeda motor ini akhirnya didaftarkan dengan hak paten dan dapat diidentifikasi sebagai produk Honda dengan desain asli ciptaan sendiri.

ResponseJP Honda Little Cub
Edisi khusus Little Cub menggunakan warna putih mutiara pada sayap, dan biru laut pada bodi. Desain eksklusif ditampilkan pada lambang dan sisi depan. Selain itu, jok—yang hanya untuk pengendara—didesain lebih bergaya dengan nuansa merah dan putih.

Peminat Honda Little Cub ini bisa memesan melalui pendaftaran yang dibuka sejak 12 Februari lalu sampai 29 Maret mendatang. Seperti dilansir ResponeJP, Senin (16/2/2015), harga yang ditawarkan buat pasar otomotif Jepang sebesar 237.600 yen atau setara Rp 25,5 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X