Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fernando Alonso Kepincut Honda NSX

Kompas.com - 18/01/2015, 14:20 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Detroit, KompasOtomotif - Honda baru saja memperkenalkan generasi terbaru NSX di ajang Detroit Auto Show akhir pekan lalu. Ternyata, selain banyak menyita perhatian pengunjung pameran otomotif terbesar di Amerika Utara, NSX juga berhasil memikat hati mantan juara dunia balap Formula 1, Fernando Alonso.

Pengakuan jatuh cinta Alonso pada generasi terbaru NSX disampaikan melalui akun Twitter @alo_oficial yang menulis, "You still don't know, but someday will be together." Kicauan ini dikeluarkan Alonso dengan unggahan dua gambar NSX berkelir merah.

Sejumlah kalangan menilai, komentara Alonso ini dilakukan untuk mendongkrak produk dan sponsor yang kini dibelanya.

Sebelumnya, Alonso mengendarai Ferrari FF ketika ia masih tergabung dalam tim Scuderia Ferrari. Sekarang, pebalap asal Spanyol itu sudah hijrah ke tim baru, McLaren Honda. Alonso mengaku salah satu alasan utamanya untuk pindah ke McLaren adalah faktor kembalinya Honda ke ajang F1, tahun ini. Kerjasama McLaren dan Honda juga sudah berlangsung lama, mulai rentang 1988-1992.

Karena sekarang Alonso sudah bersama Honda, jangan kaget kalau sewaktu-waktu ia akan muncul di iklan atau ikut memasarkan NSX di masa depan.

acuraconnected.com Honda memperkenalkan NSX di North American International Auto Show (NAIAS).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com