Aksi Marc Marquez dengan Flat Track [Video]

Kompas.com - 15/01/2015, 10:45 WIB
Marc Marquez (93) berebut posisi terdepan dengan Brad Baker dalam Superfinal Prestigio Dirt Track, Spanyol. dtxbarcelona.comMarc Marquez (93) berebut posisi terdepan dengan Brad Baker dalam Superfinal Prestigio Dirt Track, Spanyol.
|
EditorAris F. Harvenda

Madrid, KompasOtomotif - Seri pertama MotoGP 2015 baru bergulir akhir Maret mendatang, artinya masih banyak waktu bagi pembalap untuk persiapan atau liburan. Awal tahun ini, laman resmi Youtube milik Marc Marquez mengunggah video berdurasi 1,53 menit menampilkan keterampilan sang juara dunia MotoGP ini mengendarai sepeda motor Flat Track di lintasan off road.

Kemahiran Marquez berkendara sepeda motor balap seolah sudah mendarah-daging. Selain jawara di sirkuit aspal, pebalap asal Spanyol ini juga penggemar lintasan off-road. Kebolehannya berkendara moto-cross pernah ditampilkannya di ajang Superprestigio di Spanyol, 2013 lalu, tetapi harus terjatuh ketika bersaing di posisi depan.

Setahun kemudian, Marquez kembali setahun kemudian dan kali ini berhasil mengalahkan juara Amerika, Jared Mees. Dalam video ini, sepertinya Marquez mau membuat pernyataan kalau ia memang mencintai dunia balap off-road.

Mau tahu seperti apa aksi Marquez? Simak video berikut ini!

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X