Kompas.com - 12/01/2015, 11:45 WIB
Lykan Hypersport dijual di Dubai InautonewsLykan Hypersport dijual di Dubai
|
EditorAris F. Harvenda
Dubai, KompasOtomotif - Mobil super langka, Lykan Hypersport, buatan produsen asal Uni Emirat Arab, W Motors, berstatus dijual di Dubai. Harga yang ditawarkan cukup fantastis yakni 3,4 juta dollar AS atau setara dengan Rp 42,7 miliar.

Lykan Hypersport dirancang buat bertarung dengan deretan supercar terkenal dunia seperti, Bugatti Veyron, Ferrari LaFerrari, Porsche 918 Spyder atau McLaren P1. Lykan ditawarkan buat para penggila supercar yang populasinya banyak di Dubai.

Model yang ditawarkan ini berbalut kelir hitam dan dijual oleh dealer lokal Dubai yang khusus menjual supercar, Al-Ain Cass Motors. Diharapkan, para konsumen mobil super ini tertarik apalagi dengan faktor kedekatan W Motors sebagai produsen lokal asal UAE.

Lykan mengusung mesin 3,7 liter dengan turbo ganda. Mesin mampu menyemburkan daya 770 tk dan torsi 1.000 Nm, terkoneksi dengan transmisi sekuensial enam perepatan, dan catatan akselerasi 0-100 kpj dalam 2,8 detik serta kecepatan maksimum mencapai 395 kpj.

Pertama kali diluncurkan pada ajang Dubai Motor Show, November 2013 silam. W Motors hanya memproduksi Lykan secara terbatas, dan tercatat hanya 25 unit saja yang dijual.



Sumber inautonews
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X