Periskop Otomotif 2015

Ini "Menu" Mobil Baru yang Siap Meluncur di 2015 (II-Habis)

Kompas.com - 01/01/2015, 08:30 WIB
Toyota Avanza Veloz Zulkifli BJToyota Avanza Veloz
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - Melanjutkan artikel sebelumnya yang sedang membahas beberapa mobil baru yang meluncur di 2015, kali ini ada Ford, Mitsubishi, Daihatsu dan Toyota yang juga punya amunisi.

Dari merek Amerika Serikat, Ford siap melepas versi terbaru dari Ranger. Sementara Mitsubishi, segera melepas New Mirage ke pasar awal 2015. Generasi baru pikap Triton juga dipastikan meluncur tahun depan, dan beberapa penyegaran pada model Outlander dan Pajero Sport.

Dari Daihatsu, ada tiga jagon yang siap meluncur tahun depan, dimulai dengan Sirion major change di kuartal pertama 2015. Kuartal kedua, disiapkan Terios Spirit yang sudah mendapat pengakuan positif dari konsumen selama survei di IIMS 2014. Terakhir, Xenia akan mendapatkan peremajaan baru dari segi desain dan tambahan fitur pada Agustus 2015.

Carscoops Toyota Camry 2015 versi Rusia.
Terakhir, dari pemimpin pasar Toyota punya beberapa model baru dan penyegaran yang siap dilepas ke pasar. Awal tahun, Toyota akan melepas generasi terbaru Camry, disusul dengan MPV premium Alphard masih di kuartal pertama 2015.

Selanjutnya, mobil sejuta umat Avanza juga dipastikan mendapat penyegaran serupa tapi tak sama seperti saudara "kembarnya" Xenia, waktu peluncuran juga sama.

Di pengujung tahun, Toyota akan melepas generasi terbaru Kijang Innova, kendaraan multi guna legendaris yang sudah berusia lebih dari 40 tahun lebih dipasar lokal Indonesia. Kabarnya, peluncuran akan mengusung tema Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 tahun saat peluncurannya nanti!Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.