Kado AKhir Tahun, Suzuki Motor Hadirkan 5 Varian Baru

Kompas.com - 31/12/2014, 08:30 WIB
Suzuki Satria warna edisi MotoGP dan putih mulai dijual sebagai kado akhir tahun. SISSuzuki Satria warna edisi MotoGP dan putih mulai dijual sebagai kado akhir tahun.
|
EditorAzwar Ferdian
SIS Suzuki Smash FI menggantikan versi karburator.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W memberikan hadiah akhir tahun yang manis untuk konsumen dengan hadirnya lima varian baru. Hal ini adalah wujud dari permintaan konsumen yang diterjemahkan dalam produk sepeda motor.

Untuk pecinta kecepatan, dua sepeda motor hyperunderbone fenomenal Suzuki Satria FU150 dirilis. Varian baru pertama adalah edisi warna MotoGP. Tampilannya seperti Suzuki GSX-RR yang digunakan di MotoGP 2015, dengan warna Macho Bright Blue, black engine cover, dan stripping MotoGP.

SIS Suzuki Address dengan warna hitam dan putih melengkapi tiga warna lain.

Lalu yang kedua adalah edisi warna putih (White Fighter), tampil dengan sapuan Brilliant White yang dipadu dengan gold engine cover dan pelek balap. Harga varian warna MotoGP Rp 19.955.000 sedangkan untuk tipe White Fighter dilepas Rp 19.825.000.

Skutik dan bebek
Sementara itu, melengkapi  varian warna sebelumnya, SIS skutik baru Suzuki Address dengan varian warna Titan Black serta Brilliant White (hitam dan putih). Stripping didesain berbeda, diklaim lebih elegan. Khusus warna putih, pelek warna silver untuk kesan elegan. Kedua varian baru Suzuki Address Black & White dibanderol dengan harga Rp 13.890.000.

Varian lainnya adalah Suzuki Smash FI. Ketangguhan Smash yang melegenda untuk mengakomodir kebutuhan sepeda motor underbone 115cc kini didukung teknologi injeksi. Ini membuat sepeda motor diklaim lebih irit penggunaan bahan bakar. Harga yang ditawarkan Rp 13.850.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.