Kompas.com - 27/12/2014, 13:30 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Maranello, KompasOtomotif - Tim Scuderia Ferrari di bawah kepemimpinan bos baru Maurizio Arrivabene, mengumumkan peluncuran mobil barunya buat musim 2015, pada akhir Januari mendatang.

Konfirmasi peluncuran ini diumumkan oleh Ferrari dalam situs resminya, formula1.ferrari.com. Proyek baru pengembangan mobil balap ini juga sudah diumumkan pekan ini, dengan kode mobil 666.

"Mobil balap kami akan diluncurkan di situs resmi pada akhir Januari. Spesifik tanggalnya belum bisa kami umumkan. Alasannya sederhana, tim teknis kami masih menyiapkan segala sesuatunya, dan itu butuh waktu," jelas Arrivabene, seperti dilansir Worldcarfans, Sabtu (27/12/2014).

Musim ini tim Kuda Jingkrak akan mendapatkan pebalap baru Sebastian Vettel yang menggantikan Fernando Alonso. Kehadiran Vettel didampingi oleh Kimi Raikkonen, diharapkan bisa mengembalikan kejayaan Ferrari di musim 2015 nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.