Subaru Bawa 3 Konsep ke Tokyo Auto Salon

Kompas.com - 26/12/2014, 11:01 WIB
Teaser booth Subaru di Tokyo Auto Salon 2015 WorldcarfansTeaser booth Subaru di Tokyo Auto Salon 2015
|
EditorAris F. Harvenda
Tokyo, KompasOtomotif - Subaru ambil bagian pada ajang pameran modifikasi dan aftermarket, Tokyo Auto Salon 2015, yang digelar awal Januari mendatang. Rencananya, ada tiga model konsep yang siap dipajang.

Model pertama adalah konsep dari Legacy B4 Blitzen, yang mengusung aura balap premium. Hadir dengan warna bodi Premium Red dengan tambahan pada spoiler belakang yang menunjukan kesan mobil performa tinggi. Sedangkan pada interior disematkan aksen kulit, trim warna hitam piano black trim dan beberapa warna yang senada dengan bodi.

Selanjutnya ada konsep XV Sport dengan warna eksterior Sunrise Yellow yang cerah. Bobot mobil dikurangi dengan menggunakan beberapa komponen luar berbahan ringan. Spoiler belakang dengan strip kuning, serta gril depan hitam dan pelek alloy juga warna hitam.

Terakhir, adalah konsep Levorg S dengan pemakaian komponen STI untuk mendongkrak penampilan dan performa. Sudah disematkan strut tower bar, intake high-performance dan saluran pembuangan racing. Dipersenjatai mesin 2,0 liter plus turbo yang terhubung dengan transmisi manual enam percepatan.

Detail lengkap dari tiga model konsep Subaru ini akan dipajang di Tokyo Auto Salon yang dibuka 9 Januari 2015 mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X