Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Fuso Tetap Kawal Konsumen pada Libur Natal dan Akhir Tahun

Kompas.com - 15/12/2014, 11:10 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Pada musim libur Natal dan Tahun Baru kendaraan niaga tidak mengenal libur karena tetap siaga untuk menopang kegiatan bisnis para konsumen. Kondisi unit yang prima mutlak diperlukan agar tidak menghambat kegiatan bisnis dan membutuhkan layanan purna jual siaga.

Mitsubishi sebagai truk dengan populasi terbanyak di Indonesia, menghadirkan layanan purna jual yang didukung oleh 222 jaringan penjualan lengkap dengan workshop untuk servis. Jaring tersebut siap melayani perbaikan dan perawatan kendaraan niaga milik konsumen sehingga kegiatan bisnis dapat terus berjalan lancar.

Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen melalui berbagai pelayanan. Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director KTB menyatakan, “Salah satu faktor kesuksesan Mitsubishi dalam mempertahankan posisi sebagai Market Leader selama 44 Tahun adalah Layanan Purna Jual kami yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga mudah dijangkau oleh konsumen”.

Ada pula Truck Center yang merupakan satu-satunya workshop khusus kendaraan niaga yang melayanani konsumen selama 24 jam setiap harinya termasuk weekend dan hari libur. Truck Center juga dilengkapi dengan Mobile Workshop 24 Jam (MWS), yang merupakan layanan servis berjalan dengan menggunakan kendaraan mobile lengkap dengan peralatan servis layaknya di bengkel resmi.

Untuk melengkapi 222 jaringan layanan purna jual Kendaraan Niaga Mitsubishi, sampai dengan saat ini Truck Center telah terdapat di tujuh kota besar yang terletak di area strategis lintas Jawa-Sumatera yaitu Medan, Lampung, Tangerang, Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Konsumen dapat memanfaatkan waktu servis pada malam hari ketika kendaraan niaga mereka tidak beroperasi atau sedang beroperasi namun memerlukan bantuan bengkel. Ketika kendaraan diperbaiki, konsumen dapat beristirahat di ruang istirahat yang telah dilengkapi dengan kamar tidur, serta konsumen juga akan mendapatkan makan malam.

Selain itu, konsumen juga mendapatkan balancing roda gratis bagi konsumen yang melakukan perbaikan antara pukul 17.00 – 07.00 waktu setempat. Jika konsumen memanfaatkan hari Minggu dan libur nasional untuk melakukan perbaikan kendaraan mereka, maka 10 pengunjung pertama akan mendapatkan saringan solar yang bisa didapatkan secara cuma-cuma. Terakhir, seluruh konsumen yang melakukan servis kendaraan pada periode tersebut akan mendapatkan  T-shirt Mitsubishi.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui www.ktbfuso.co.id.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com