CBR150R dan Blade 125 FI Pakai "Baju" Edisi Juara

Kompas.com - 08/12/2014, 08:20 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif – Merayakan kesuksesan tim Repsol Honda di ajang MotoGP 2014, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis Honda CBR150R Champion Edition dan Honda Blade 125 Champion Edition.

Striping edisi juara ini makin menegaskan aura balap MotoGP pada CBR150R dan Blade 125. AHM menawarkan pilihan stiker layaknya motor balap yang digunakan tim Repsol Honda di MotoGP. Pilihan ini dihadirkan khusus bagi pembeli CBR150R Repsol Edition dan Blade 125 FI Special Racing Edition.

Penambahan tampilan balap dihadirkan melalui nomor balap #93 milik Marc Marquez maupun #26 milik Dani Pedrosa yang disertai tanda tangan dari kedua pebalap tersebut. Logo Champion, HRC, dan GAS pun menempel pada pilihan-pilihan terbaru ini yang semakin memberikan rasa bangga pada pemiliknya layaknya pebalap dunia di MotoGP.

KompasOtomotif Honda Blade 125 Repsol
Selain itu, logo One Heart dan Satu Hati juga dihadirkan dengan peletakan logo yang sama dengan sepeda motor pebalap Honda di MotoGP. Secara total, AHM menghadirkan 17 pilihan stiker untuk CBR150R dan 15 variasi stiker untuk Blade 125 FI.

“Sejalan dengan kemenangan Repsol Honda Team di MotoGP yang bertarung dengan semangat One Heart dan Satu Hati, kami ingin menghadirkan semangat juang dan aura kemenangan tingkat dunia ini pada sepeda motor Honda yang digunakan konsumen Indonesia. Kami yakin hal ini dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya dan memberikan inspirasi untuk memiliki semangat berprestasi layaknya sang juara dunia,” jelas Direktur Marketing PT AHM, Margono Tanuwijaya dalam siaran persnya, Minggu (7/12/2014).

CBR150R Champion Edition dipasarkan tanpa perubahan harga pada pilihan Repsol Edition yaitu Rp 29,1 juta. Sementara Blade Champion Edition juga dipasarkan tanpa perubahan harga yaitu Rp 16.050.000. Semua harga tersebut sudah berstatus OTR DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.