Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Indonesia Resmikan Jaringan ke-273

Kompas.com - 02/12/2014, 18:00 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Bitung, KompasOtomotif - PT Toyota Astra Motor (TAM) terus berusaha mempertahankan posisinya di puncak penjualan mobil nasional, salah satunya dengan memperkuat jaringan penjualan dan layanan purna jual. Kali ini, merek terlaris di Indonesia meresmikan outlet Hasjrat Abadi, Bidung, Sulawesi Utara, yang merupakan jaringan ke 237 di Indonesia.

Wakil Presiden Direktur TAM Suparno Djasmin mengatakan, Toyota membuktikan kesungguhannya dengan memiliki jaringan resmi terbanyak dan terluas di Indonesia. Peresmian jaringan baru ini, menjadi salah satu upaya mendekatkan diri dengan konsumen di Kota Bitung.

“Melalui jaringan outlet ini, kami berkomitmen bukan sekedar menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, namun juga ingin menyediakan layanan purna jual terbaik,” ujar Suparno Djasmin, dalam acara peresmian outlet Hasjrat Abadi Bitung, Selasa (2/12/2014).

Outlet ini juga merupakan jaringan ke-21 di bawah kendali manajemen Hasjrat Abadi sebagai salah satu main dealer Toyota di Indonesia. Lokasi jaringan berada di Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Girian Weru Dua, Kecamatan Girian, Bitung Kota, Sulawesi Utara. Luas lahan yang dimanfaatkan mencapai 5.524 meter persegi dan menghabiskan investasi tidak kurang dari Rp18 miliar.

TAM Suparno Djasmin (ketiga dari kiri) menghadiri peresmian dealer Toyota ke 273 di Bitung, Sulawesi Utara.

Fasilitas yang dimiliki dealer ini meliputi, dua anjungan perbaikan ekspres, 10 anjungan servis umum, dan dua anjungan untuk kendaraan besar (truk Dyna).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com