Situs Kencan Online Pemilik Supercar Segera Dibuka di Australia

Kompas.com - 16/11/2014, 18:30 WIB
|
EditorAris F. Harvenda

Sydney, KompasOtomotif - Di Australia, punya mobil eksotis atau supercar bukan jaminan dapat pasangan. Mengatasi masalah ini, jasa perjodohan online SupercarDating.com segera dibuka di Australia mulai tahun depan.

Sebelumnya jejaring sosial untuk berkencan kelas atas ini dibuka di Inggris. Ide awalnya berasal dari developer properti berusia 33 tahun Sangeeth Segaram, pemilik Lamborghini Murcielago LP640 Roadster. Ia ingin membuat wadah pertemuan pria dan wanita yang punya ketertarikan yang sama, yakni mobil-mobil high end dan kehidupan kemilau.

Supercar Dating merekomendasikan perkenalan antar anggotanya lewat profil online. Situs ini diklaim beroperasi tanpa akun palsu yang mungkin saja ditemukan di situs serupa lainnya. Semua orang bisa saja berpura-pura menjadi orang kaya, namun Supercar Dating mengatakan punya metode yang menyisihkan masalah ini.

Dalam halaman utama website mengnformasikan berbagai event yang akan digelar, beberapa contoh profil, dan ada tips untuk berkencan aman. Tidak hanya di Australia, Supercar Dating juga segera dibuka di Amerika Utara dan Rusia pada 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Car Advice
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.