Honda Civic Facelilft Dibanderol Lebih Murah

Kompas.com - 16/11/2014, 17:50 WIB
Tampilan lebih segar, tapi harga lebih murah. PaultanTampilan lebih segar, tapi harga lebih murah.
|
EditorAris F. Harvenda

Kuala Lumpur, KompasOtomotif - Honda resmi memasarkan Civic facelift, terbukti dengan mulai memajang sedan kecil ini di situr resmi. Civic ini pertama kali diperkenalkan di Bangkok, Thailand, awal 2014.

Paling menarik, Civic baru ini dibanderol lebih murah dari model sebelumnya. Harga yang ditawarkan mulai 113.800 ringgit (Rp 413,7 juta) on the road. Untuk tipe 1.8S, lebih murah sampai 2.180 ringgit (Rp 7,9 juta) dari harga model sebelumnya 115.980 ringgit (Rp 421,6juta).

Selain itu, kini untuk tipe terendah, sudah dilengkapi kelengkapan fitur tanpa kunci Smart Entry dengan tombol start/stop mesin. Juga sudah ada cruise control, lampu depan otomatis, sedangkan yang lain seperti pendingin ruangan, Vehicle Stability Assist (VSA), dan kantong udara ganda.

Varian 2.0 Liter
Untuk varian 2.0 S kini sudah dilengkapi dengan lampu depan otomatis, tambahan kantong udara pada jendela depan dan samping, sehingga total berjumlah 6 kantong udara. Sama seperti sebelumnya, Civic facelift juga sudah dilengkapi dengan lampu HID, 8-posisi duduk, bahan kulit untuk jok, dan setir.

Banderol varian ini juga lebih murah, kini dibanderol hanya 125.800 ringgit (Rp 457,3 juta) dari sebelumnya 131.980 ringgit (Rp 479,8 juta). Selain itu, Honda juga menawarkan varian lain, yakni 2.0 Navi yang menawarkan sistem audio layar sentuh berukuran 7 inchi (sebelumnya 6,1 inchi) dengan desain lebih keren.

Paultan Layar audio lebih lebar dari 6.1 inchi menjadi 7 inchi.

Sistem audio ini sudan terintegrasi dengan navigasi, Mirror Link, Personal Media Acces, dan tampilan untuk kamera mundur. Juga ada Bluetooth untuk menjawab telpon tanpa harus memegang ponsel. Sudah dilengkapi dua colokan USB dan satu portal HDMI. Harga Civic 2.0 Navi juga lebih murah, kini 132.800 ringgit (Rp 482,8 juta) dari sebelumnya 136.980 ringgit (Rp 498 juta).

Dari tampilannya, ubahan Civic terbilang minor, hanya konfigurasi gril, dan beberapa sentuhan krom lebih banyak. Honda juga menawarkan pilihan warna baru, yakni Twilight Blue disandingkan dengan sebelumnya, abu-abu, hitam, putih, dan silver.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber paultan
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X