Kompas.com - 13/11/2014, 16:50 WIB
|
EditorAris F. Harvenda

Bekasi, KompasOtomotif – Ajang Cafe d' Fino, kumpul bareng komunitas Yamaha Fino digulirkan kembali, (9/11/2014), di kafe d Lekker, Bekasi Square. Jika biasanya agenda diisi dengan city touring, kali ini dikemas berbeda dengan menampilkan stand up comedy serta nonton bareng MotoGP.

Agenda dibuka dengan ramah tamah dan hiburan musik akustik, dilanjutkan pengenalan teknologi injeksi Yamaha. Jelang malam, satu persatu comic tampil memgocok perut. Keriuhan kembali muncul saat sesi nonton bareng MotoGP seri terakhir di Valencia, Spanyol.

Pengukuhan
Agenda utama justru pengukuhan anggota Fino Owners Club (FOI) chapter Bekasi yang menjadi tuan rumah. Dengan munculnya kode FOI # Bekasi menjadi bagian dari keluarga besar, diharapkan komunitas semakin solid dan kuat.

”FOI # Bekasi diharapkan bisa menjadi wadah bagi penggemar dan pemilik Yamaha Fino di seputaran Bekasi. Ciptakan persaudaraan tanpa dibatasi apa pun, dalam hal yang positif tentunya,” pesan Acho Bule, salah satu pendiri FOI.

Semakin padat agenda, ajang ini ditutup dengan penggalangan dana untuk korban banjir di Aceh. Dana yang terkumpul akan disalurkan melalui YRFI Aceh.

Ajang Cafe D' fino yang merangkul FOI sebagai patner menunjukan kedekatan dan menjadi ajang silaturahmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), klub sepeda motor yamaha khususnya FOI, juga sebagai sarana sosialiasi keunggulan produk Yamaha khususnya varian skutik Fino. Tak jarang juga, di agenda ini, terdapat sesi pengenalan serta praktik berkendara yang baik, aman, dan santun. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.