Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komunitas

Deklarasi Sambil ”Stand Up Comedy”

Kompas.com - 13/11/2014, 16:50 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bekasi, KompasOtomotif – Ajang Cafe d' Fino, kumpul bareng komunitas Yamaha Fino digulirkan kembali, (9/11/2014), di kafe d Lekker, Bekasi Square. Jika biasanya agenda diisi dengan city touring, kali ini dikemas berbeda dengan menampilkan stand up comedy serta nonton bareng MotoGP.

Agenda dibuka dengan ramah tamah dan hiburan musik akustik, dilanjutkan pengenalan teknologi injeksi Yamaha. Jelang malam, satu persatu comic tampil memgocok perut. Keriuhan kembali muncul saat sesi nonton bareng MotoGP seri terakhir di Valencia, Spanyol.

Pengukuhan
Agenda utama justru pengukuhan anggota Fino Owners Club (FOI) chapter Bekasi yang menjadi tuan rumah. Dengan munculnya kode FOI # Bekasi menjadi bagian dari keluarga besar, diharapkan komunitas semakin solid dan kuat.

”FOI # Bekasi diharapkan bisa menjadi wadah bagi penggemar dan pemilik Yamaha Fino di seputaran Bekasi. Ciptakan persaudaraan tanpa dibatasi apa pun, dalam hal yang positif tentunya,” pesan Acho Bule, salah satu pendiri FOI.

Semakin padat agenda, ajang ini ditutup dengan penggalangan dana untuk korban banjir di Aceh. Dana yang terkumpul akan disalurkan melalui YRFI Aceh.

Ajang Cafe D' fino yang merangkul FOI sebagai patner menunjukan kedekatan dan menjadi ajang silaturahmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), klub sepeda motor yamaha khususnya FOI, juga sebagai sarana sosialiasi keunggulan produk Yamaha khususnya varian skutik Fino. Tak jarang juga, di agenda ini, terdapat sesi pengenalan serta praktik berkendara yang baik, aman, dan santun. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com